Kenali Bentuk Mata Pembawa Keberuntungan, Nomor 2 Dimiliki Oleh Para Pengusaha

Kenali Bentuk Mata Pembawa Keberuntungan, Nomor 2 Dimiliki Oleh Para Pengusaha

Bentuk mata pembawa keberuntungan, coba cek sekarang juga--

RADARUTARA.ID- Selain dari bentuk hidung dan bibir, ternyata keberuntungan seseorang juga bisa dilihat dari bentuk mata mereka, karena mata yang berbeda diyakini juga membawa nasib yang berbeda pula.

Dimana mata merupakan salah satu organ tubuh yang penting dan termasuk organ tubuh vital karena berhubungan dengan penglihatan, karena sekali mata kita rusak atau ada penyakit maka akan ikut mempengaruhi kehidupan kita.

Jika mata kita sudah sakit dan terkena penyakit, secara otomatis harus mulai membiasakan diri dengan menggunakna kaca mata dan juga alat pelindung mata lainnya, yang sebenarnya cukup mengganggu dalam beraktifitas.

Secara umum mata sendiri memiliki berbagai macam bentuk. Ada 6 (enam) macam bentuk umum, yakni, Bulat (round), Monolid Bertudung (hooded), Turun (dowturned), Terbalik (upturned) dan Almond.

Masing-masing bentuk tentunya menakjubkan dengan caranya sendiri. Selain keenam bentuk utama tadi, sebenarnya masih ada sejumlah bentuk lainnya, namun memang kurang umum seperti wideset, closeset, asimetris, besar, dan kecil.

BACA JUGA:Menguak Sifat dan Watak Seseorang dari Bentuk Hidung Menurut Primbon Jawa, Waspadai Si Lubang Lebar!

BACA JUGA:Ungkap 6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Telinga, Nomor 4 Cocok Jadi Panutan

Berikut bentuk mata yang diprediksi bisa membawa keberuntungan bagi siapa saja yang memiliki, untuk itu mari simak artikel dari radarutara.id dibawah ini.

1. Round Eye

Sesuai dengan namanya, round eye adalah mata yang berbentuk bulat. Ciri-ciri umum dari mata bulat kurang lebih sebagai berikut:

Mata bulat biasanya besar, menonjol dan terlihat lebih melingkar. Kornea mata bulat dikelilingi oleh warna putih di sekelilingnya.

Sudut dalam dan luar mata bundar dibulatkan dan tidak ditarik ke dalam atau ke luar.

 

2. Monolid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: