6 Bagian Tubuh Janda yang Paling Disukai Pria, Ini Alasannya

6 Bagian Tubuh Janda yang Paling Disukai Pria, Ini Alasannya

6 Bagian Tubuh Janda yang Paling Disukai Pria, Ini Alasannya--

RADARUTARA.ID - Tidak bisa dimungkiri, ada ketertarikan fisik yang mendasari laki-laki  dalam memandang perempuan tak terkecuali seorang janda. Meski bukan menjadi bagian terpenting, tetapi hal ini jadi salah satu faktor yang berdampak pada sebuah pilihan.

Berikut merupakan bagian-bagian tubuh janda yang dianggap menarik oleh laki-laki. Dijelaskan pula alasannya mengapa bagian ini mendapat atensi lebih dari laki-laki.

1.    Bentuk tubuh

Ini tidak mengacu bagian tubuh secara spesifik. Secara umum, pria menyukai tubuh yang tidak besar, bahkan cenderung suka yang agak kurus, tetapi montok pada bagian tertentu sehingga melekuk seperti gitar.

Pinggang, pinggul, dan pantat adalah area yang berkaitan dengan bentuk tubuh ini. Ayunan pinggul yang indah saat berjalan menjadi lebih menarik saat pantat tampak berisi.

Sebagian orang menyukai bagian ini dan beberapa yang lain karena keindahan, tetapi ada pula yang menyukainya karena dinilai lebih subur.

BACA JUGA:7 Hal Sederhana yang Disukai Pria dari Janda, Nomor 5 Dijamin Bikin Klepek-klepek

BACA JUGA:5 Bentuk Bibir Janda yang Paling Disukai Banyak Pria, yang Mana Favoritmu?

2. Mata

Mata bisa menarik perhatian pria secara instan. Bahkan ada sebagian pria yang justru memperhatikan mata sebelum area tubuh lain.

Tak ada salahnya jika janda menonjolkan area mata dengan riasan seperti maskara. Pulasan maskara akan membuat wanita lebih menarik dan seksi.

3.    Leher

Pria suka melihat leher janda, terlebih lagi yang bersih dan indah. Hal tersebut bisa meningkatkan "kemauan" pria.

Alasan lain, leher merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif bagi perempuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: