Ramalan Primbon Jawa: Ini 8 Tanda Akan Kaya Raya Dalam Waktu Dekat, Mungkin Kamu Termasuk?

Ramalan Primbon Jawa: Ini 8 Tanda Akan Kaya Raya Dalam Waktu Dekat, Mungkin Kamu Termasuk?

Ramalan Primbon Jawa: Ini 8 Tanda Akan Kaya Raya Dalam Waktu Dekat, Kamu Termasuk?--

RADARUTARA.ID - Siapa yang tidak mau jadi orang kaya di dunia ini. Memiliki banyak uang dan mampu memenuhi setiap keinginan yang dimiliki. Tidak perlu memikirkan besok uang makan cukup atau tidak, dan sebagainya. 

Meski begitu, menjadi orang yang sukses dan memiliki uang dengan jumlah yang besar nyatanya harus diwujudkan dengan upaya yang besar pula.

Nggak sebatas itu, individu yang memiliki impian seperti ini pun harus memiliki tekad yang kuat, bisa bekerja keras, hingga wajib punya tujuan dan target hidup yang jelas. 

BACA JUGA:Intip 6 Fakta Menarik Subang, Mulai dari Kampung Cinta Hingga Kampung Siluman

BACA JUGA:Kampung Cinta, Solusi untuk Pria yang Kepengen Nikah Murah dengan Wanita Cantik

Berikut 8 tanda orang yang bisa menjadi kaya raya menurut ramalan Primbon Jawa.

 

1. Sering Bermimpi

Dalam Primbon Jawa, tanda-tanda seseorang akan menjadi kaya raya yang pertama adalah ketika orang tersebut sering bermimpi.

Mimpinya adalah mimpi tentang burung, bayi, dan memangku rembulan, apabila seseorang mengalaminya maka tahun-tahun berikutnya rezekinya akan semakin meningkat menurut ilmu titen di Primbon Jawa.

 

2. Sering kedutan

Orang yang akan kaya biasanya sering kedutan di kening bagian kiri dalam waktu lama. Kedutan biasanya dirasakan selama berjam-jam. Kedutan tetapi kedutaannya itu dipipi tapi sebelah kiri juga agak ke bawah.

Ciri itu kalau sering semacam itu tandanya juga rezekinya akan semakin meningkat semakin banyak. Sekali lagi ini jangan dijadikan sebagai sebuah keyakinan tapi sebagai ilmu titen dari hasil beberapa penelitian leluhur kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: