Kaum Adam Harus Tahu, Ini 5 Kepribadian Janda Dilihat dari Bentuk Bibirnya

Kaum Adam Harus Tahu, Ini 5 Kepribadian Janda Dilihat dari Bentuk Bibirnya

Kaum Adam Harus Tahu, Ini 5 Kepribadian Janda dari Bentuk Bibirnya--

RADARUTARA.ID - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, salah satunya adalah bibir. Ternyata terdapat berbagai macam bentuk bibir yang bisa mencerminkan kepribadian Anda.

Berdasarkan fisiognomi atau ilmu membaca wajah, setiap bagian dari tubuh kita bisa memberikan gambaran tentang kepribadian kita. 

Analisis bibir atau dikenal sebagai lipsologi adalah keterampilan membaca bentuk bibir seseorang. Keterampilan ini bisa dilihat mulai dari ukuran, bentuk, hingga kontur bibir yang orang lain miliki.

BACA JUGA:Pria Mari Rapatkan Barisan, Ternyata di Kampung Cisampay Ada Gadis Rasa Janda

BACA JUGA:4 Fakta Ekstrim Kehidupan Janda di India, Dianggap Pembawa Nasib Buruk dan Dibuang

Berikut ini adalah berbagai jenis bentuk bibir yang bisa mengungkapkan kepribadian wanita terutama janda, diantaranya.

1. Bibir tipis

Bibir ini ditandai dengan bentuknya yang tipis dan mengembang. Namun akan jadi lebih lebar lagi saat tersenyum. Janda berbibir seperti ini, populer dan banyak teman.

Dalam pekerjaan, mereka perfeksionis. Bakatnya banyak sehingga tak jarang mereka jadi sosok yang sukses. Mereka juga tak suka ditekan dan diatur. Janda tipe ini percaya bisa menentukan takdir sendiri dan tak perlu tergantung orang lain.

 

2. Bentuk bibir tebal

Janda dengan bentuk bibir tebal memiliki karakter atau tipe yang hangat dan empati terhadap lingkungan sekitar. Ia juga memiliki naluri yang baik dalam melindungi orang lain. Tidak egois dan peduli pada sesama.

Pada dasarnnya pemilik bibir tebal adalah orang menyenangkan dan punya rasa optimis tinggi, tenang dan memiliki kedamaian dalam dirinya.

Sifatnya yang suka menolong dan pelindung Bahkan memiliki insting kuat dalam lingkungannya. Cenderung setia ke pasangannya. Tapi bukan berarti kepada orang lain ia tak setia seperti sahabat-sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: