Sedih, Berniat Ingin Temui Tunangan, Laki-Laki Ini Malah Harus Kecewa

Sedih, Berniat Ingin Temui Tunangan, Laki-Laki Ini Malah Harus Kecewa

Sedih, Ingin Temui Tunangan, Laki - Laki Ini Harus Berakhir Kecewa--

RADARUTARA.ID - Kesetiaan dalam suatu hubungan memanglah sangat penting, sebab hal tersebut menjadi kunci utama agar hubungan bisa semakin awet dan bertahan lama. Akan tetapi jika salah satu pasangan tidak setia dipastikan hubungan akan berakhir kandas ditengah jalan. 

 

Akan tetapi pada zaman sekarang ini untuk mencari pasangan yang memiliki sifat setia 

Bisa dikatakan sulit sulit gampang, Bahkan saking sulitnya sifat setia dikatakan berniali mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang yang istimewa. 

BACA JUGA:5 Duda Terkaya yang Kekayaannya Bisa Sampai Turun Temurun

Kesetiaan pasangan biasanya di uji ketika, sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR), saat itu ketika terpisah oleh jarak dan waktu rasa kesetiaan lah biasanya yang menjadi alasan kuat hubungan tidak berakhir dan tetap bertahan. 

 

Tidak hanya Laki-Laki Perempuanpun juga diwajibkan memiliki sifat setia, sebab sifat tersebut adalah pondasi awal agar masing-masing pasangan bisa membangun rasa percaya lebih satu sama lain. 

 

Namun Sifat Setia tampaknya tidak dimiliki oleh Perempuan yang mendadak viral di beberapa platform media sosial ini, sebab dari video yang beredar dinarasikan perempuan tersebut ketangkap basah oleh kekasihnya selingkuh dengan laki - laki lain. 

BACA JUGA:6 Hal yang Perlu Kamu Pahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda, Nomor 4 Paling Penting

Dalam video viral tersebut tampak, seorang lelaki yang sekuat hati menahan emosinya lantaran perasanya yang telah hancur lebur karena ulah orang yang dicintain, akhirnya diduga karena menderita luka hati yang dalam laki-aki itu meninggalkan perempuan tersebut.

Lebih mirisnya lagi, di video tersebut juga di  narasikan bahwa perempuan dan laki-aki itu sudah bertunanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: