6 Hal yang Perlu Kamu Pahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda, Nomor 4 Paling Penting

6 Hal yang Perlu Kamu Pahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda, Nomor 4 Paling Penting

7 Hal yang Perlu Kamu Pahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda--

RADARUTARA.ID - Wanita menyukai pria yang lebih tua itu wajar. Beberapa dari mereka bahkan memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan tidak lagi memandang status pria tersebut.

Namun sebagian wanita juga menganggap menjalin hubungan dengan duda lebih asyik karena sudah memiliki pengalaman. Namun banyak tantangan yang harus dihadapi ketika memiliki kekasih seorang duda.

 

Psikolog klinis dewasa Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi. mengatakan, menjalin hubungan dengan duda tidak mudah. Masalah yang datang tidak hanya berasal dari hubungan keduanya saja, tapi juga pihak luar. Faktor anak dan mantan istri tentu menjadi kendala tersendiri yang cukup berat.

 

"Kita harus membedakan mana masalah kita, masalahku, dan masalah dia. Anak dan istri juga biasanya menjadi masalah yang cukup berat ya, tergantung pengertian kita saja," papar Wulan.

BACA JUGA:Ingin Menjalin Hubungan dengan Duda? Ikuti 9 Trik Ini Dijamin Sukses

Bagi kamu yang sedang dekat atau baru memiliki hubungan dengan duda, pastikan kamu memahami hal-hal penting menyangkut mereka. Tujuannya agar kamu lebih siap dengan kemungkinan yang akan dihadapi dan hubungan bisa berjalan dengan baik.

 

Berikut radarutara.id telah merangkum 6 hal yang harus kamu pahami.

1. Cari Tahu Latar Belakangnya

Psikolog sekaligus konsultan Wolipop, Ratih Ibrahim, menyarankan agar mencari tahu latar belakangnya.

"Pertanyaannya apakah kamu sudah yakin menghabiskan sisa hidup kamu dengan sosok laki-laki ini? Bagaimana dengan latar belakang kehidupan pernikahannya, apa yang terjadi hingga ia dua kali menduda? Hal ini penting untuk kamu ketahui dan pelajari secara objektif terlepas dari rasa cinta kamu terhadap dirinya," ujar Ratih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: