Jelang Ajang FIFA Matchday, Benarkah Lionel Messi Bakal Ke Indonesia?

Jelang Ajang FIFA Matchday, Benarkah Lionel Messi Bakal Ke Indonesia?

Benarkah Lionel Messi Bakal Ke Indonesia? --

RADARUTARA.ID - Kabar gembira bagi seluruh pecinta sepak bola di tanah Air, pasalnya beredar luas kabar yang mengatakan salah satu pemain hebat dunia yakni Lionel Messi bakal berkunjung ke Indonesia. 

Kabar kehadiran Lionel Messi ke Indonesia ini pertama kali diungkapkan oleh Zainudin Amali selaku Waketum PSSI. Rencananya, Lionel Messi ke Indonesia akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday Juni 2023, diketahui jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday mulai 12-20 Juni 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Sertifikat Tanah Hilang? Tak Perlu Bingung, Begini Cara Mengurusnya

Hal ini pun juga diperkuat oleh ungkapan Ketua PSSI, Erick Thohir, dirinya menyebutkan bahwa pihaknya telah berkirim surat dengan AFA (Federasi Sepak Bola Argentina), namun hingga saat ini belum ada tanggapan atau balasan resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina. 

 

Namun walaupun begitu, angin segar mengenai kedatangan Lionel Messi ini kembali berhembus, hal ini setelah salah satu jurnalis ternama asal Argentina, Gaston mengonfirmasi Lionel Messi cs akan melakoni dua partai persahabatan Juni mendatang di kawasan Asia.

 

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia, Mereka akan bermain di FIFA Matchday Juni,Dua destinasi yang sudah direncanakan adalah China dan Indonesia," tulis Gaston di akun pribadinya pada Kamis (4/5/2023) pukul 22.43 WIB.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

Sementara itu jika benar-benar terjadi pertandingan antara Indonesia vs Argentina tentunya bakalan memberikan pengalaman yang baik bagi timnas, sebab jika melihat dari rank FIFA pada tahun 2023 ini timnas Indonesia berasa di posisi 149, hal ini pun bertaut jauh dengan Timnas Argentina yang bertengger di posisi di posisi puncak setelah berhasil menjual Event Piala Dunia Beberapa waktu lalu. 

 

Selain itu, dengan hadirnya pemain sekaliber Lionel Messi yang telah mengoleksi 7 Door ini pada pertandingan tersebut juga diharapkan bakal bisa membuat mental pemain Indonesia lebih baik sebelum melakoni ajang Piala Asia Beberapa waktu mendatang, 

 

Selain  itu jika pertandingan jika FIFA Matchday Juni 2023 Antara Timnas Indonesia VS Argentina Ini benar - benar terjadi tentunya bakalan menajdi tontonan yang sangat menarik, karena selain Lionel Messi Timnas Argentina juga dihuni oleh pemain pemain kelas Wahid yang berlaga di Kompetisi top Eropa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: