SMAN 2 Bengkulu Utara Lepas 258 Siswa, Kaman Ingatkan Kejar Cita-Cita

SMAN 2 Bengkulu Utara Lepas 258 Siswa, Kaman Ingatkan Kejar Cita-Cita

SMAN 2 BU Lepas 258 Siswa, Kaman Ingatkan Kejar Cita-Cita--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Acara perpisahan siswa-siswi kelas XII, SMA Negeri 2 Bengkulu Utara berlangsung meriah di Halaman Sekolah setempat, Kamis (4/5).

Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan solo song, penampilan tari sanggar seni Gita Ratu Samban SMAN 2 BU, serta penampilan menyanyi dari siswa-siswi SMAN 2 BU bersama Smanda Band.

Kepala SMA Negeri 2 BU, Drs. Kaman dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisaha siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu. 

Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

 

"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing kedepan," tambah Kaman berpesan dalam kutipan sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII di sekolah setempat diacara ini.

 

Lebih lanjut, Kaman menambahkan, kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama - sama menjaga nama baik SMA Negeri 2 BU. Dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat luas ke depannya.

 

"Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin," tutur Kaman.

Kegiatan perpisahan siswa siswi SMA Negeri 2 BU ini, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten BU, Kadispora BU, Kepala Badan Damkar BU, Kacabdin Wilayah 1 Arga Makmur, para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: