Ikut Nyaleg, Kades Lubuk Mindai Resmi Mengundurkan Diri, Mustika: Untuk Kepentingan Masyarakat yang Lebih Luas

Ikut Nyaleg, Kades Lubuk Mindai Resmi Mengundurkan Diri, Mustika: Untuk Kepentingan Masyarakat yang Lebih Luas

Kades Lubuk Mindai dipastikan ikut Nyaleg--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Secara resmi, Kades Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun, Mustika, menyatakan pengunduran dirinya sebagai Kades depinitif Desa Lubuk Mindai periode 2022-2028. Pengunduran diri Mustika, sebagai Kades Lubuk Mindai, ini dilatari oleh niat, komitmen serta keseriusan dirinya yang ingin mengikuti konstelasi pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Benar, secara terbuka kepada masyarakat di Desa Lubuk Mindai dan secara resmi, saya telah mengajukan pengunduran diri sebagai Kades Lubuk Mindai periode 2022-2028. Pengunduran diri, ini merupakan salah satu koswekensi yang harus saya tempuh dan sebagai wujud serius saya untuk melakukan pengabdian yang lebih luas kepada masyarakat khususnya di wilayah Dapil IV Bengkulu Utara melalui pencalonan Legislatif di tahun 2024 mendatang," ungkap Mustika, saat dikonfirmasi oleh RadarUtara.ID Rabu (3/5) hari ini.

Pria yang sempat menjabat sebagai Kades Lubuk Mindai, selama dua periode, ini turut menegaskan. Bahwa pengunduran dirinya dari jabatan Kades Lubuk Mindai, itu bukan sebagai bentuk lari dari tanggung jawab.

Justru kata Mustika, pengunduran dirinya sebagai Kades Lubuk Mindai, ini adalah bagian koswekensi yang harus ia terima dan jalani untuk mencapai peran yang lebih luas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui jalur Legislatif.

BACA JUGA:Aturan ini Harus Dipatuhi Jika Kades Berniat ikut Nyaleg

Mustika pun, turut mengaturkan permintaan maafnya terkhusus kepada masyarakat Lubuk Mindai. Apa bila selama 7 tahun mengabdi, masih ada banyak kekurangan atau pihak-pihak di desa yang merasa belum terpuaskan di masa kepemimpinannya.

"Terkhusus kepada masyarakat di Lubuk Mindai, saya sampaikan permohonan maaf. Apa bila dari capaian kinerja yang saya emban selama 7 tahun di desa, belum maksimal dan ada pihak-pihak yang merasa belum puas semasa kepemimpinannya. Tentu semua, itu tidak terlepas dari batas kemampuan yang saya miliki sebagai pemimpin," tuturnya.

Lebih jauh, Mustika, meminta dukungan serta doa dari seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Lubuk Mindai dan secara umum kepada lapisan masyarakat di wilayah Dapil IV BU yang meliputi Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya atas niat tulusnya dalam mendedikasikan dirinya melalui jalur Legislatif di Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Tentu untuk mendapatkan amanah yang lebih luas, ini. Dibutuhkan dukungan serta doa dari seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena, itu dengan niat yang tulus saya berharap. Semoga perjuangan, ini bisa berjalan mulus sesuai mandat yang nantinya kita terima dari masyarakat," demikian Mustika. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: