Ruas Jalan Tugu Polwan-Giri Mulya di Kabupaten Bengkulu Utara, Ditinjau Langsung Staf Khusus Presiden

Ruas Jalan Tugu Polwan-Giri Mulya di Kabupaten Bengkulu Utara, Ditinjau Langsung Staf Khusus Presiden

Ruas Jalan Tugu Polwan-Giri Mulya di Kabupaten Bengkulu Utara, Ditinjau Langsung Staf Khusus Presiden--

RADARUTARA.ID- Laporan kerusakan ruas jalan di lingkup Kabupaten Bengkulu Utara, mulai mendapat respon dari pemerintah Pusat. Minggu (30/4), Tim Advance Sekretariat Negara dan tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, melakukan peninjauan langsung ruas jalan rute Tugu Polwan menuju Giri Mulya dan didampingi langsung Sekdakab Bengkulu Utara,H Fitriansyah, S.STP, MM.

Selain fokus melakukan peninjauan, Pemkab Bengkulu Utara juga berkesempatan menyerahkan langsung proposal pengajuan pembangunan untuk beberapa bangunan. Diantaranya Islamic Center dan asrama KTM, Sport Center KTM, ruas jalan Giri Mulya-Ketahun, ruas jalan Air Muring-Tanjung Harapan, dan revitalisasi jalan boulevard KTM.

Melalui Eko Prasetyanto, selaku staf presiden menyampaikan, berdasarkan hasil survey yang dilakukan, ruas jalan Bengkulu Utara dinyatakan perlu mendapatkan revitalisasi dan rehabilitasi karna mempunyai tingkat vitalitas yang tinggi dalam pembangunan ekonomi kabupaten.

 

"Berdasarkan hasil survey, nanti kita sampaikan datanya ke kementerian PUPR bahwasanya ruas jalan ini sangat perlu dilakukan revitalisasi dan rehabilitasi karna sangat mempengaruhi perekonomian", ucapnya.

 

Disamping itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, menambahkan ruas jalan yang ditinjau hari ini adalah ruas jalan penghubung Bengkulu Utara dengan kabupaten lainnya sehingga pihak pemerintah sangat berharap agar segera dapat ditindak lanjuti.

 

"ruas jalan yang kita cek hari ini adalah penghubung antara Bengkulu Utara dengan kabupaten lainnya sehingga besar harapan kita untuk segera dapat ditindak lanjuti", ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: