Tenaga Didik tak Boleh Nambah Libur, Korwil Akan Tugaskan Pengawas untuk Pantau Sekolah

Tenaga Didik tak Boleh Nambah Libur, Korwil Akan Tugaskan Pengawas untuk Pantau Sekolah

Tenaga Didik Tak Boleh Nambah Libur, Korwil Akan Tugaskan Pengawas untuk Pantau Sekolah--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Terhitung Selasa (2/5) minggu depan. Seluruh sekolah dari tingkat PAUD, SD hingga SMP dipastikan sudah mulai beraktivitas kembali untuk melaksanakan kegiatan KBM seperti biasa.

Atas ketentuan ini, maka setiap Korwil Pendidikan di masing-masing kecamatan menghimbau kepada seluruh tenaga didik dan siswa di sekolah agar mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan dan tidak menambah hari libur.

"Hari Selasa, depan seluruh tingkatan sekolah yang ada di bawah naungan Dinas Pendidikan BU sudah masuk kembali seperti biasa. Kami berharap di hari pertama masuk sekolah nanti, seluruh tenaga didik dan siswa bisa hadir untuk melaksanakan kegiatan KBM seperti biasa," imbau Ketua Korwil Pendidikan wilayah V Ketahun dan Pinang Raya, Suparji, M.Pd.

BACA JUGA:Beredar Video Korban Begal di Kepahiang, Begini Faktanya

Lebih jauh, Suparji mengatakan, di hari pertama masuk sekolah nantinya. Korwil juga akan mengerahkan seluruh tenaga pengawas untuk memantau langsung kegiatan KBM yang berlangsung di setiap sekolah yang ada di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

"Agar lebih maksimal, kita akan kerahkan seluruh tenaga pengawas yang ada di Korwil V untuk mengecek langsung kegiatan di setiap sekolah," demikian Suparji. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: