Beredar Video Korban Begal di Kepahiang, Begini Faktanya

Beredar Video Korban Begal di Kepahiang, Begini Faktanya

Beredar Video Korban Begal di Kepahiang, Begini Faktanya--

RADARUTARA.ID - Masyarakat Provinsi Bengkulu mendadak heboh, hal ini lantaran beredarnya video tentang pembegalan yang  diduga terjadi di Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. Dalam video yang dikirimkan secara berantai dan sudah beredar luas tersebut tampak seorang lelaki yang tergolek lemas dengan tubuh penuh dengan darah yang diduga akibat luka bacok karena dirinya menjadi korban begal

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu, juga terdengar banyak suara  yang kemungkinan beraal dari masyarakat yang ada di lokasi kejadian. 

"Cepat tolong - tolong, kasian," Ucap salah seorang di dalam video tersebut. 

"Nanti dulu, jangann dikasih minum," Ucap yang lainya. 

BACA JUGA:Ini Alasan Janda Suka Pria yang Lebih Muda, Nomor 4 Bikin Kaget

Sementara itu, Dari Penelusuran RadarUtara.Id video pembegalan yang d dinarasikan terjadi di Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang tersebut tidak lah benar. Sebaliknya Video dugaan pembegalan tersebut terjadi di wilayah Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 

Dan hal ini pun juga diperkuat dengan postingan dari Polres Kepahiang melalui akun istagramnya yang menuliskan bahwa kejadi tesebut bukan terjadi di wilayah polres Kepahiang. 

"Terkait beredar video Korban begal, polres Kepahiang telah memastikan kejadian tersebut bukan terjadi di wilayah hukum polres Kepahiang," Tulis akun tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: