Pesona Gempita Nora Marten, Putri Semata Wayang Gading dan Gisel yang Disebut Makin Bersinar

Pesona Gempita Nora Marten, Putri Semata Wayang Gading dan Gisel yang Disebut Makin Bersinar

Pesona Gempita Nora Martin, Putri Semata Wayang Gading dan Gisel Yang Disebut Makin Bersinar.--

RADARUTARA.ID - Gading Marten dan Gisela Anastasya merupakan salah satu contoh public figure yang tetap akur meski telah bercerai. Keduanya selalu kompak demi anak semata wayang mereka yaitu Gempita Nora Marten atau akrab dipanggil Gempi. Belum lama ini, mereka diketahui sedang liburan bersama ke pulau Dewata Bali. 

Selain potret kekompakan mereka yang mencuri perhatian, penampilan putri semata wayang merekapun ikut membuat netizen takjub.

Pasalnya, Gempi yang dulu dikenal sebagai keponakan online imut-imut kesayangan netizen se-Indonesia raya, kini berubah semakin mempesona dan dewasa. 

Gempita Nora Marten terlihat begitu menikmati liburannya ke Bali bersama kedua orang tuanya. Saat berada di Pulau Dewata, gempi banyak diajak bermain air, baik di kolam renang maupun di pantai.

Selama di Bali, gempi menghabiskan waktu di bawah teriknya sinar matahari Bali. Sehingga  kulit Gempi pun menjadi gelap karena tanning alami. Akan tetapi Gempi yang terbakar matahari justru mengundang decak kagum netizen karena jadi terlihat makin cantik dan eksotis.

Seperti kata pepatah Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Kecantikan Gempi mewarisi kecantikan sang bunda yang dikenal sebagai sosok hot mom. Di usianya yang baru genap delapan tahun. Gempi semakin terlihat dewasa bak seorang gadis ABG.

Ditambah lagi dengan gaya berpakaiannya yang modis pada setiap kesempatan, membuat pesona putri dari gading Martin ini semakin terpancar. Tak hanya penampilannya yang semakin menarik.

Putri Semata Wayang Gading dan Gisel ini juga mulai menunjukkan bakatnya di bidang modeling dengan jago bergaya di depan kamera. netizenpun jadi penasaran, secantik apa gadis kelahiran 16 Januari 2015 tersebut beberapa tahun mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: