Daftar Artis yang Pernah Memerankan Nyi Roro Kidul, Salah Satunya Merupakan Janda

Daftar Artis yang Pernah Memerankan Nyi Roro Kidul, Salah Satunya Merupakan Janda

Daftar Artis yang Pernah Memerankan Nyi Roro Kidul, Salah Satunya Merupakan Janda--

Jupe merupakan salah satu deretan artis yang pernah memerankan sosok Nyi Roro Kidul dalam proyek pemotretan untuk sebuah pameran foto yang tentang cerita rakyat bertajuk 'Alkisah'. Pada kesempatan itu, pelantun lagu Belah Duren ini berpose layaknya Nyi Roro Kidul.

Pada 10 Juni 2017, Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat kanker leher rahim stadium empat.

 

3. Fifie Buntaran

Fifie Buntaran dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar. Sebagai bintang sinetron, Fifie pernah membintangi sinetron 3 Cewek Bintang dan Dimanakah Cinta. 

Masuk ke deretan artis yang pernah berperan sebagai Nyi Roro Kidul, Fifie pernah memerankan sosok Nyi Roro Kidul di film Pantai Selatan. 

Pantai Selatan adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 26 September 2013. Dalam film ini, Fifie Buntaran ditemani Dewi Perssik dan Ricky Perdana.

BACA JUGA:Ini Alasan Janda Suka Pria yang Lebih Muda, Nomor 4 Bikin Kaget

 

4. Tiffany Jane

Dikenal sebagai artis yang aktif di sinetron laga, Tiffany Jane pernah memerankan sosok Nyi Roro Kidul di sinetron berjudul Kutukan Ratu Pantai Selatan.

Bukan hanya itu, Tiffany juga pernah berperan di sinetron Brama Kumbara, Damarwulan dan Angling Dharma.

 

5. Suzzanna

Pemilik nama asli Suzzanna Martha Frederika van Osch ini dikenal sebagai bintang film horor Indonesia yang berkecimpung di dunia layar perak sejak 1950-an hingga 2000-an. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: