Ciri-Ciri Orang Memiliki Sifat Dajjal, No.4 Sering Dijumpai di Facebook

Ciri-Ciri Orang Memiliki Sifat Dajjal, No.4 Sering Dijumpai di Facebook

Ciri-Ciri Orang Memiliki Sifat Dajjal, No.4 Sering Dijumpai di Facebook--

Yang dimaksud disini adalah orang yang rajin membaca Al Qur'an, namun hanya sebatas membaca saja serta tidak menerapkan bacaannya dikehidupan sehari-hari. Sehingga menunjukkan orang yang gemar membaca Al Qur'an namun akhlaknya tidak terpuji dan masih saja melakukan perbuatan maksiat.

6. Manusia Yang Mengabaikan Fitnah Dajjal

Manusia seperti ini sangat berbahaya, mereka tidak takut dengan kedatangan dajjal dan tidak memohon perlindungan kepada Allah dari fitnah dajjal. Mereka tidak peduli dengan fitnah dajjal dan golongan manusia seperti inilah yang disukai dajjal untuk menjadi pengikutnya.

7. Orang Yang Murtad

Orang yang keluar dari agama Islam karena berbagai sebab dan faktor maka kelak akan termasuk dalam golongan dari pengikut dajjal. Maka perkuatlah iman dan memintalah kepada Allah agar terbebas dari fitnah dajjal.

BACA JUGA:Meski Sudah Beristri, 4 Tanggal Lahir ini Ternyata Jago Selingkuh

8. Orang Yang Suka Menyebarkan Fitnah dan Berkata Bohong atau Ghibah

Orang yang suka berbohong dan berbicara tidak sesuai fakta dan termasuk pada golongan pengikut dajjal. Karena fitnah dajjal akan memutarbalikkan fakta untuk menyesatkan manusia agar menjadi pengikutnya ke neraka.

Jadi, orang yang suka menggosip, memfitnah dan berkata dusta akan menjadi bagian dari pengikut dajjal.

9. Orang Yang Suka Mengadu Domba

Sering kita mendengar istilah diam itu emas dan cukup diam jika mendengar seseorang berkata buruk terhadap orang lain yang juga teman kita. Karena orang yang suka mengadu domba sehingga menimbulkan permusuhan juga menjadi ciri-ciri pengikut dajjal. Seperti suka menyampaikan kata-kata dari orang lain yang akhirnya memicu perdebatan dan pertengkaran.

BACA JUGA:Cukup Lakukan ini, Dapatkan Langsung Saldo Dana Jutaan Rupiah

10. Orang Yang Merasa Dirinya Paling Suci dan Paling Benar

Sifat ini sering kali terjadi dan tanpa disadari. Beranggapan bahwa diri kita lebih baik dan lebih suci dari orang lain merupakan sifat yang sangat berbahaya dan wajib dihindari. Karena itu merupakan sifat sombong yang merupakan ciri pengikut Dajjal.

Itulah ulasan mengenai ciri-ciri sifat manusia pengikut dajjal yang harus kita waspadai dan dihindari. Tetaplah istiqomah dengan selalu menambah keimanan dan berdoa meminta kepada Allah agar terbebas dan terlindung dari fitnah dajjal. Semoga kita semua terhindar dari sifat-sifat tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: