Pastikan Tugas Berjalan, Kecamatan Hulu Palik Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja

Pastikan Tugas Berjalan, Kecamatan Hulu Palik Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja

Pastikan Tugas Berjalan, Kecamatan Hulu Palik Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja--

HULU PALIK, RADARUTARA.ID- Puluhan staf dan pegawai pemerintahan di Kecamatan Hulu Palik terutama yang ada di desa, mendapatkan kunjungan orang nomor satu di kecamatan dalam rangka sidak hari pertama kerja.

 

Pagi tadi tepatnya pukul 08:30 WIB, Camat Hulu Palik didampingi Sekretaris Camat Hulu Palik melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Desa yang ada di wilayah kecamatan Hulu Palik.

Camat Hulu Palik melalui Sekcam Hulu Palik Syahru Ramadan, S.Ip, mengatakan, hal ini dilakukan untuk melihat kedisiplinan para perangkat desa, dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat. Sekaligus silaturahim dan halal bihalal.

 

“Hari ini kami melaksanakan monitoring, keliling ke setiap desa yang ada diwilayah Kecamatan Hulu Palik, untuk melihat kehadiran para perangkat dihari pertama masuk kerja setelah libur idul fitri,untuk mengecek kesiapan melayani masyarakat,” ungkapnya.

 

Selain mengecek kami juga melakukan pembinaan kepada perangkat desa, dengan memberikan arahan serta berbagi pengalaman, untuk saling menambah ilmu terutama di bidang pelayanan masyarakat.

 

"Alhamdulillah dari hasil sidak pagi ini kami belum ketemu adanya kantor Desa yang belum buka dan para perangkat desa sudah masuk kerja walaupun ada beberapa perangkat desa yang terlambat mungkin dikarenakan mengurus anak dan beres-beres rumah,itu masih kita maklumi," tutup Sekcam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: