Ini Tempat Wisata Lebaran yang Selalu Ramai di Bengkulu dan Bisa Jadi Referensi Libur Lebaran

Ini Tempat Wisata Lebaran yang Selalu Ramai di Bengkulu dan Bisa Jadi Referensi Libur Lebaran

Ini Tempat Wisata Lebaran yang selalu Ramai Di Bengkulu --

RADARUTARA.ID - Lebaran tinggal sebentar lagi, pada waktu ini selain dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dan bermaaf-maafan bersama keluarga, juga sering dimanfaatkan untuk waktu berlibur. Dengan mengunjugi beberapa objek wisata sembari mengabadikan kebersamaan dengan lensa kamera masing-masing.

Untuk itu pada artikel kali ini radarutara.id akan membahas beberapa tempat wisata yang selalu saja ramai dikunjungi, sebab hal ini bisa menjadi tujuan anda untuk berkunjung dan menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga besar. 

 

1. Pantai Panjang

Pantai Panjang selalu saja ramai dikunjungi saat libur Lebaran, bukan hanya wisatawan lokal, mereka yang datang mengujungi pantai ini juga kebanyakan berasal dari luar daerah.

Disini kamu menikmati deburan ombak sambil ditemani oleh hamparan pasir putih yang sangat indah, selian itu rindangnya pepohonan pinus membuat sejuknya angin berhembus semakin membuat pantai panjang menjadi pilihan yang tidak boleh ketinggalan dikunjungi ketika libur Lebaran. 

Selain itu Anda juga bisa melihat perahu nelayan mencari ikan karena ombaknya cukup tenang. Selain pantai, ada sejumlah pilihan tempat makan, fasilitas olahraga, dan taman bermain ramah anak yang tersedia di sini.

 

2. Benteng Marlborough

Rekomendasi tempat liburan lebaran selanjutnya adalah Benteng Marlborough, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Fatmawati Soekarno untuk sampai di Fort Marlborough.

Tempat ini menjadi salah satu wisata favorit di Bengkulu. Dari sini kita bisa, melihat keindahan lautan samudera Hindia, selain itu Keindahan Fort Marlborough disertai dengan kisah mistis didalamnya.

Mulai dari tahanan yang menulis kisah pilunya didinding tembok dengan darahnya hingga meninggal, sampai penampakan sosok perempuan bule yang menggenakan pakaian putih ala orang Eropa menjelang maghrib di Fort Marlborough ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: