Mulai Rabu, Pelayanan di Kantor Camat Mulai Libur, ini Pesan Camat ke Kades

Mulai Rabu, Pelayanan di Kantor Camat Mulai Libur, ini Pesan Camat ke Kades

Rabu Lusa Pelayanan di Kantor Camat Mulai Libur, ini Pesan Camat ke Kades--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Dipastikan mulai hari Rabu tanggal 19 April 2023, lusa. Seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara mulai momen cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri tahun 2023/1444 M.

Dengan demikian, sejumlah pelayanan pemerintahan khususnya di lingkungan Kantor Camat akan ikut diliburkan untuk sementara waktu.

"Mulai hari Rabu, pelayanan di Kantor Camat mulai kita liburkan. Karena sejak hari, itu seluruh ASN sudah memasuki momen cuti bersama yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh pemerintah sampai batas waktu yang sudah ditentukan," ungkap Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos.

BACA JUGA:Selain dengan Ancaman, Begini Cara Guru Pedofil di Bengkulu Utara Imingi-Imingi Korbannya

Kendati selama memasuki lebaran Idul Fitri nantinya pelayanan di kantor Camat diliburkan, namun Camat, tetap menekankan kepada seluruh jajaran aparatur desa di wilayah kerjanya agar tetap siaga dan sigap dalam membantu keperluan masyarakat yang bersifat urgen atau mendesak.

"Meksipun pelayanan di kantor Camat libur. Tapi khusus untuk di desa, kami tetap meminta kepada seluruh jajaran aparatur desa tetap siaga melayani kebutuhan masyarakat yang bersifat urgen dan mendesak. Karena bagai mana pun kondisinya, pelayanan kepada masyarakat harus tetap yang utama," demikian Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: