Jelang Lebaran, Ny Eko Bersama DWP Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Padang Jaya

Jelang Lebaran, Ny Eko Bersama DWP Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Padang Jaya

Jelang Lebaran, Ny Eko Bersama DWP Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Padang Jaya --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Di bulan penuh berkah ini menjadi kesempatan untuk kita semua untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Hal ini dimanfaatkan oleh Ny Eko Kurnia Ningsih Mi'an bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara menjumpai masyarakat Padang Jaya untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket ramadan 1444 H /2023 M, Jumat (15/4/2023).

 

Kunjungan istri Bupati Mian ini sebagai wujud keperduliannya kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan untuk merasakan berkahnya Ramadan.

 

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang kurang mampu serta doa kami masyarakat bisa khusuk dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan," ungkap Ny Eko.

BACA JUGA:Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal Digelar 20 April, Kemenag Pantau Hilal di 123 Titik

Sementara, Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi yang turut mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran DWP sekaligus membantu warganya.

 

Dirinya juga mendoakan Ny Eko dan DWP selalu diberikan kemudahan dan lancar merealisasikan program -program untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan begitu, patut diapresiasi kegiatan ini diharapkan menjadi tauladan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama.

 

"Mudah - mudahan kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan untuk masyarakat,  dan kita semua dan diberkahi Oleh ALLAH SWT," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: