Pengusaha Pertashop di Daerah Serentak Bagikan Takjil, Steven: Sebagai Wujud Syukur

Pengusaha Pertashop di Daerah Serentak Bagikan Takjil, Steven: Sebagai Wujud Syukur

Pengusaha Pertashop di Daerah Serentak Bagikan Takjil, Steven: Sebagai Wujud Syukur--

BENGKULU, RADARUTARA.ID- Puluhan pengusaha Pertashop yang tersebar di seluruh daerah Indonesia serentak melakukan aksi bagi takjil pada Jumat (14/4), hari ini.

Puluhan paket Takjil dengan berbagai menu, yang disediakan oleh masing-masing Pertashop di daerah, itu diberikan secara langsung kepada konsumen hingga pengendara umum mulai pukul 17.00 WIB, sore hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua Umum Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia (HPMPI), Steven, menerangkan. Aksi bagi Takjil serentak ini sengaja di inisiasi dan dilaksanakan oleh rekan-rekan pengusaha Pertashop di berbagai daerah sebagai bentuk syukur atas capaian yang diraih hingga saat ini.

BACA JUGA:Pertashop Harus Mampu Tingkatkan Taraf Perekonomian Masyarakat

Dimana sejak beberapa tahun, ini kata Steven, Pertashop dengan berbagai dinamika yang terjadi, tetap berusaha eksis dan hadir untuk membantu pemerintah dalam melayani dan memenuhi kebutuhan BBM masyarakat di seluruh pelosok negeri.

"Hari, ini kita serentak ada yang dari daerah Aceh, Sulawesi, Lombok, Malang, Bengkulu dan beberapa daerah lainnya berbagi takjil kepada masyarakat. Aksi ini kita lakukan sebagai bentuk syukur atas capaian yang berhasil diraih oleh rekan-rekan pengusaha Pertashop di berbagai daerah yang sampai saat, ini masih tetap bertahan dan berusaha eksis sebagai mitra resmi pemerintah dalam melayani dan mencukupi kebutuhan BBM masyarakat di seluruh pelosok negeri ini," ungkap Steven.

Ditambahkan Steven, aksi bagi Takjil yang dilakukan oleh kalangan pengusaha Pertashop, ini nilainya memang tidak seberapa dan terhitung sederhana.

BACA JUGA:Pertashop Pastikan, Selama Idul Fitri Ketersedian BBM Hingga ke Pelosok Aman

Namun Steven berharap, dari aksi kecil yang dilakukan ini. Bisa menjadikan Pertashop di berbagai daerah ini lebih dekat dengan masyarakat, khususnya konsumen.

"Dari aksi kecil, ini kita ingin lebih dekat dengan masyarakat dan konsumen. Terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, ini kita bisa bersama-sama berbagi dan berlomba untuk berbuat kebaikan," demikian Steven. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: