Kasus Dokter Muda dan Ibu-ibu di RSUD Pirngadi Medan Berakhir Damai, Warganet Kecewa

Kasus Dokter Muda dan Ibu-ibu di RSUD Pirngadi Medan Berakhir Damai, Warganet Kecewa

Viral di Medsos, Kasus Dokter Muda Ngamuk di RSUD Pirngadi Medan Berakhir Damai RADARUTARA.ID - Kasus dokter muda bernama Fladiniyah Puluhulawa yang sempat terlibat cekcok dengan seorang pengunjung di halaman parkir RSUD dr Pirngadi Medan Jalan HM Yamin --

RADARUTARA.ID - Kasus dokter muda bernama Fladiniyah Puluhulawa yang sempat terlibat cekcok dengan seorang pengunjung di halaman parkir RSUD dr Pirngadi Medan Jalan HM Yamin Kota Medan, berakhir damai. Keduanya saling memaafkan atas keributan yang terjadi hingga viral di media sosial.

Perdamaian Fladiniyah Puluhulawa dengan pengunjung bernama Maya Sylvia itu dilakukan di Polsek Medan Timur yang disaksikan keluarga kedua belah pihak pada Kamis (13/4) malam.

Mereka menandatangani berkas perjanjian agar kejadian itu tidak terulang kembali. Setelah itu Fladiniyah dan Maya saling berpelukan.

BACA JUGA:Viral Video Dokter Muda Ngamuk, Ini Pengakuan Juru Parkir RS Pirngadi Medan

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan kedua belah pihak beritikad baik untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan dan saling memaafkan.

"Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan. Kejadian ini merupakan keteledoran sehingga perdamaian ini akan dijadikan pelajaran untuk ke depannya," terang Rona.

Fladiniyah dokter muda juga meminta permohonan maafnya kepada pihak keluarga pelapor atas keteledoranya dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang serupa dikemudian hari.

“Saya minta maaf kepada kak Maya atas kejadian kemarin karena kesalahpahaman saya kepada abang dengan kak Maya untuk selanjutnya saya kira sudah selesai dan saya ucapan terimakasih,“ ucap Fladiniyah.

Burhanuddin, suami Maya Sylvia yang sebelumnya membuat laporan ke Mapolsek Medan Timur menyatakan berdamai dengan dokter koas Fladiniyah. Burhannuddin juga berharap kasus viral ini jangan sampai terulang lagi.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kasus viral ini akan menjadi pembelajaran. InsyaAllah silaturahmi bukan sebagai di atas kertas saja tapi terjalin selamanya tanpa ada embel-embel dan paksaan dari pihak manapun, “ ungkap Burhanuddin.

BACA JUGA:Senin Mendatang, Ida Dayak Dikabarkan Tiba di Bengkulu untuk Buka Praktek Pengobatan

Sebelumnya diberitakan, video cekcok antara seorang dokter muda dengan seorang ibu bersama suaminya yang hendak melakukan cek kesehatan di pelataran parkiran Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan Jalan HM Yamin, Kota Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Keduanya terlibat pertengkaran diduga akibat dipicu bunyi klakson yang berujung pelaporan polisi, kemudian setelah dilakukan mediasi boleh pihak Kepolisian Sektor Medan Timur hingga akhirnya kedua belah pihak sepakat melakukan perdamaian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: