Jalin Silahturahmi, Bupati Bengkulu Utara safari Ramadhan 1444 H di Desa Sido Mukti

Jalin Silahturahmi, Bupati Bengkulu Utara safari Ramadhan 1444 H di Desa Sido Mukti

Bupati Bengkulu Utara safari Ramadhan 1444 H di Desa Sido Mukti --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny Eko Kurnia Ningsih Mi'an, melakukan Safari Dakwah Ramadan 1444 H 2023 M di Masjid Al-Kautsar  Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (13/4/2023).

 

Safari tersebut juga diikuti oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara, Jajaran Kemenag dan jajaran Tripika Kecamatan Padang Jaya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jelang Lebaran BLT 2023 Tahap 1 Cair, Masyarakat Sido Luhur Sumringah.

Kedatangan Bupati Mian dan rombongan membawa kabar bahagia bagi jamaah Masjid Al - Kautsar. Selain memberikan pesan-pesan dakwah, Bupati juga  memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.10 juta dan Rp.5 juta dari Ketua PKK BU kepada pengurus masjid.

 

"Tentunya Marhaban Ya Ramadhan kali ini untuk melaksanakan ibadah secara khusuk untuk lebih baik kedepannya. Agar bisa dipertemukan di tahun yang akan datang,"ungkapnya.

 

Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara di Masjid Al- Kautsar, Desa Sido Mukti dimulai dengan tausiyah dari Habib Abdurahman Lc, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian salat magrib, isya dan tarawih berjamaah.

Dalam tausiyahnya, Ustadz mengingatkan para jamaah tentang kemuliaan bersyukur di Bulan Suci Ramadan. Di mana Allah SWT akan memberikan kemudahan dengan kebaikan yang berlipat ganda. Dia juga menyampaikan tentang besarnya pahala orang yang berpuasa.

 

"Puasa adalah amalan yang istimewa karena hanya untuk Allah SWT, bukan untuk kita. Itulah kenapa Allah SWT berjanji akan membalasnya dengan kemuliaan yang berlipat ganda," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: