6 Kisah Guru Menikah dengan Siswa, Ada yang Rela Menunggu Belasan Tahun

6 Kisah Guru Menikah dengan Siswa, Ada yang Rela Menunggu Belasan Tahun

6 Kisah Guru Menikah dengn Siswa, Ada yang Rela Menunggu 15 Tahun--

"Setelah lulus sekolah, saya kerja dulu. Saya kerja, saya seneng-seneng dulu. Suami saya nungguin saya. Enggak yang baru lulus langsung nikah, enggak," lanjutnya.

Mereka pun menikah pada 2019 lalu disaat Enjelin berusia 21 tahun. Pernikahan tersebut disambut baik dari masing-masing keluarga.

 

6. Ade dan Eva

Pasangan ini juga sempat viral dan perbedaan usia keduanya juga cukup jauh, dimana Ade pada saat menikah berusia 21 tahun dan Eva sang guru berusia 36 tahun. 

Mereka sendiri ternyara sudah dekat sejak tahun 2019 lalu dan baru melangsungkan pernikahan secaara sederhana pada tahun 2021, hingga kini usia pasangan romantis ini memasuki tahun kedua pernikahan. 

Wajah keduanya juga cukup imut untuk orang-orang dengan usia segitu, namun apapun itu semoga mereka tetap saling mencintai satu sama lainnya. 

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Ini 7 Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Demikianlah kisah cinta unik nan romantis antara guru dan murid yang ada di Indonesia, mungkin masih banyak kisah cinta lainnya yang jauh lebih unik. Namun apapun itu, rasa cinta antara pasangan harus tetap dijaga, agar tetap menjadi pasangan bahagia sampai akhir nantinya. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: