6 Kisah Guru Menikah dengan Siswa, Ada yang Rela Menunggu Belasan Tahun

6 Kisah Guru Menikah dengan Siswa, Ada yang Rela Menunggu Belasan Tahun

6 Kisah Guru Menikah dengn Siswa, Ada yang Rela Menunggu 15 Tahun--

RADARUTARA.ID- Kisah cinta antar manusia itu memang unik dan sulit untuk ditebak, begitupun halnya dengan urusan jodoh yang sampai detik ini masih menjadi misteri ilahi. Karena sekuat apapun usaha kita dan juga upaya keras yang kita lakukan untuk berjodoh dengan pilihan kita, namun jika tuhan berkehendak lain, kita bisa apa.

Begitupun dengan kisah cinta yang terjadi antara siswa dan guru yang masih menarik untuk disimak dan masih menjadi hal yang luar biasa bagi sebagian masyarakat.

Di Indonesia sendiri masih banyak ditemukan pasangan suami istri yang dulunya merupakan guru dan siswa dalam satu sekolah. Tentunya bannyak kisah unik dari perjalanan pasangan guru dan siswa ini sendiri yang layak untuk kita simak.

BACA JUGA:Viral, Bak Serial FTV Guru di Lampung Nikahi Anak Muridnya Sendiri

Berikut radarutara.id sampaikan kisah cinta unik antara guru dan murid yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Yanti dan mantan murid SMA-nya.

Berjodoh dengan murid sendiri, terdengar klise tapi benar adanya. Kisah tersebut dialami oleh guru Bahasa Inggris bernama Yanti. Lama menunggu jodoh datang, siapa sangka wanita yang disapa Miss Yanti itu menikah dengan mantan muridnya sendiri.

Dilansir dari akun TikTok @yanti.fla, Yanti menceritakan saat itu dia masih berusia 28 tahun dan jomblo akut. Lalu datang mantan murid SMA-nya yang berjanji akan melamar usai lulus dan dapat pekerjaan.

Ucapan itu dibuktikan oleh mantan murid Miss Yanti. Keduanya pun menikah dan resmi jadi suami istri. Walau usia terpaut 12 tahun, tapi keduanya mantap untuk membangun hidup baru sebagai sebuah keluarga.

 

2. Erwin Pangaila dan Vinda Virginia.

Pasangan asal Manado yakni Erwin dan Vinda merupakan salah satu kisah guru yang menikah dengan murid. Dilansir dari Liputan6.com, kisah cinta mereka bermula pada 2011. Saat itu Erwin adalah guru matematika Vinda di SMP.

Erwin dan Vinda telah berpacaran selama 7 tahun. Sang pria pun menunggu kekasihnya sampai lulus SMA. Hingga akhirnya pasangan ini menikah pada 5 Oktober 2018. Cerita ini Erwin bagikan ke laman Facebook miliknya. Meski berbeda usia, namun keduanya tetap terlihat mesra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: