40 Tahun Bermimpi, Joko Tole Fasilitasi Tiang Listrik Buat Warga di Giri Mulya

40 Tahun Bermimpi, Joko Tole Fasilitasi Tiang Listrik Buat Warga di Giri Mulya

40 Tahun Bermimpi, Joko Tole Fasilitasi Tiang Listrik Buat Warga di Giri Mulya --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Ketua BPD Desa Giri Mulya, Joko Witoyo bersama pemerintah desa berkomitmen membantu warganya untuk mendapatkan fasilitas listrik serta perjuangan ketua BPD Giri Mulya untuk pemerataan  prasarana terealisasikan di tahun 2023

 

Komitmen itu diwujudkan dengan berkomunikasi langsung kepada pihak PLN untuk mengaliri listrik di daerah tersebut.

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Ini 7 Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Alhasil, Selasa (11/4/2023), sebanyak 50 tiang listrik tiba di Desa Giri Mulya yang rencananya untuk mengaliri listrik kurang lebih 300 rumah warga Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

 

"Alhamdulillah, sudah tiba 50 tiang listrik untuk rumah-rumah di desa Giri Mulya,"ungkap pria yang sering disapa Joko Tole itu.

 

Dirinya mengaku, program listrik masuk desa bersama PLN tersebut merupakan mewujudkan mimpi 40 tahun transmigrasi desa Giri Mulya yang selama ini belum teraliri listrik dengan baik. 

 

Tak hanya itu saja, keberhasilan program ini juga berkat dukungan semua masyarakat telah mempercayakan dirinya untuk menjadi wakil masyarakat melalui BPD.

 

"Kami coba komunikasikan dengan PLN dan Alhamdulillah ditindaklanjuti. Terima kasih kepada direksi PLN dan juga manajemen PLN di Arga Makmur yang melakukan aksi cepatnya," katanya

BACA JUGA:Sejarah Bisnis Tupperware : Yang Kini di Ambang Kebangkrutan karena Krisis Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: