Viral! Lantaran Takut Dimarah Istri, Pria ini Pura-pura Dibegal

Viral! Lantaran Takut Dimarah Istri, Pria ini Pura-pura Dibegal

Viral!!Takut Dimarah Istri, Pria Ini Rekayasa Dibegal--

RADARUTARA.ID - Belum lama ini warganet mendadak heboh, pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tengah terkapar, dalam narasi video viral tersebut 

Pria berinisial DR itu mengaku menjadi korban begal. Dan, uangnya sebesar Rp 10 Juta pun juga raib di ambil oleh begal. Usut punya usut Peristiwa dalam video itu terjadi di wilayah Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat.

"Dibegal tangkulak domba acisna 10 juta, haneut kénéh bieu (tengkulak domba dibegal uangnya 10 juta, barusan)," ungkapnya dalam video tersebut.

Akan tetapi, setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata aksi pembegalan tersebut hanyalah rekayasa. Yang dilakukan Dr. Alasanya pun benar - benar buat kita geleng - geleng kepala. 

BACA JUGA:Sejarah Bisnis Tupperware : Yang Kini di Ambang Kebangkrutan karena Krisis Keuangan

Dr diduga sengaja merekanyasa aksi pembegalan terhadap dirinya lantaran takut dimarahi oleh sang istri karena sudah menghabiskan uang Yang ada di dalam rekening untuk tujuan yang tidak, jelas. Akibat perbuatannya tersebut DR pun kini sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. 

AKBP Maruly Pardede, Kapolres Sukabumi mengatakan, DR kini juga telah diamankan oleh Satreskrim Polres Sukabumi.

"Anggota saya sudah mengecek ke TKP, kemudian melakukan penyelidikan ternyata informasi adanya pembegalan itu tidak benar melainkan hanya sebuah rekayasa saja oleh pelaku DR, Motif pelaku membuat cerita pembegalan terhadap dirinya karena takut ketahuan uang istrinya terpakai," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Mobil Listrik Termurah, Bisa Dibeli di Indonesia Loh

Atas Perbuatannya tersebut DR bisa dijerat Pasal 220 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: