Viral Video Dokter Muda Ngamuk, Ini Pengakuan Juru Parkir RS Pirngadi Medan

Viral Video Dokter Muda Ngamuk, Ini Pengakuan Juru Parkir RS Pirngadi Medan

Viral Video Dokter Muda Ngamuk, Ini Pengakuan Juru Parkir RS Pirngadi--

RADARUTARA.ID - Beredar video di sosial media, tampak seorang wanita yang dinarasikan sebagai dokter muda, sedang mengamuk pada pengunjung di RS Pirngadi, Medan, Sumatera Utara, Senin (10/4/2023).

Belakangan diketahui dokter muda tersebut adalah seorang koas berinisial FP, sementara perekam adalah Maya Sylvia. Saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian pun menceritakan awal mula peristiwa itu.

Fendy, yang merupakan juru parkir (jukir) di lokasi tersebut mengatakan, mobil yang ditumpangi oleh pria dan wanita yang belakangan diketahui bernama Burhanuddin dan Maya tersebut melaju di areal parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Sedangkan mobil dokter tersebut berada di depan sedang berupaya parkir.

"Jadi kemarin itu anak koas mau memarkirkan mobilnya. Dan posisinya berada di depan mobil yang memvideokan itu. Pemilik mobil itu sepertinya nggak sabar. Soalnya asik klakson mobil si anak koas ini terus-terusan," kata Fendi, Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:Terima Kompensansi Rp4 M, Jumirah Malah Dirampok Oknum Kadun Sebesar Rp1 M

Ia mengatakan pemilik mobil sekaligus sosok perekam video, diketahui saat itu tak membawa pasien. Menurutnya aksi pemilik mobil yang terus membunyikan klakson itu diduga membuat sang calon dokter tersulut emosi. Akhirnya terjadi adu mulut hingga dokter muda tersebut ngamuk seperti dalam video yang tersebar di media sosial itu.

"Ya siapa yang nggak kesal, seharusnya yang di belakang itu sabar. Bukan malah mengklakson," ungkapnya.

Usai terlibat cekcok tersebut, dokter muda itu kemudian dibawa ke dalam. Ia juga menilai sikap dokter muda itu juga kurang tepat dan akhirnya keduanya tersulut emosi.

Sebelumnya, dalam video yang dilihat detikSumut, Selasa (11/4), dokter muda itu mengamuk hingga cekcok dengan wanita yang merekam dari dalam mobil. Di dalam mobil, terlihat ada seorang pria bersama wanita itu.

Dari latar suasana video, aksi tersebut terjadi di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Dokter muda yang berkacamata tersebut juga terlihat meneriaki wanita dan pria itu dengan histeris sambil nunjuk-nunjuk.

"Ini ya we dokter ini, galak banget ini, tengok ya, ini ada gilaknya ini, kok nantang-nantang, mukul-mukul," kata wanita yang rekam video itu.

BACA JUGA:Gak Perlu Ribet, Cara ini Dijamin Bisa Langsung Hasilkan Dana Rp200 Ribu Perhari

Sementara, penjelasan dari pihak rumah sakit melalui Humas RSUD Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin membenarkan video viral itu. Dia menyebut dokter tersebut merupakan mahasiswa koas dari salah satu kampus di Medan.

"Itu bukan dokter, koas itu, tadi udah langsung kita konfirmasi, Wadir tadi, aku dan yang lain-lain, koordinator bagian pendidikan," kata Edison Peranginan-angin saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (11/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: