Muhammad Zayyan, Calon Idol Kpop Asal Indonesia Resmi Debut Sebagai Member XODIAC

Muhammad Zayyan, Calon Idol Kpop Asal Indonesia Resmi Debut Sebagai Member XODIAC

Muhammad Zayyan, Calon Idol Kpop Asal Indonesia Resmi Debut Sebagai Member XODIAC--

RADARUTARA.ID - Satu lagi talenta berbakat dari tanah air menyusul untuk segera debut di industri K-pop Korea Selatan. Setelah Dita Karang di girl group Secret Number, kini Muhammad Zayyan resmi debut sebagai member boy group XODIAC.

Persiapan debut itu diumumkan melalui akun resmi media sosial XODIAC beberapa waktu lalu sambil mengunggah dua foto profil para member, termasuk Zayyan.

Tak banyak keterangan yang ditulis grup tersebut, melainkan lagu debut berjudul ‘Throw a Dice’ yang akan dirilis tanggal 25 April 2023.

BACA JUGA:Buruan, Cuma Nyantai Langsung Dapat Dana Rp100 Ribu, Sudah Terbukti

Pengumuman itu disambut meriah oleh netizen Indonesia. Mereka mendukung bahkan siap menjadi fan Zayyan serta grup XODIAC. Banyak pula yang mengaku ikut bangga karena Zayyan akhirnya debut dalam boy group Kpop.

Sementara itu, dilansir dari berbagai sumber, XODIAC adalah bagian dari OCJ NEWBIES berisi 17 member trainee boy group yang berada di bawah agensi asal Hong Kong bernama One Cool Jacso, yang berkiblat ke K-Pop.

Sebelum resmi diperkenalkan sebagai trainee OCJ Newbies, nama Zayyan sudah sempat meramaikan perbincangan di antara netizen Indonesia, jejak karir entertainment Zayyan ternyata dimulai dari mengikuti kontes menyanyi di Indonesia, yakni Indonesian Idol season 10 satu angkatan dengan Tiara Andiri dan Lyodra. Namun tersingkir dibabak eliminasi tahap 3.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Komodo, Kadal Raksasa Asli Indonesia

Sampai sikap pantang menyerah Zayyan kini membuahkan hasil, debut bersama rekan satu grupnya XODIAC yang mencuri perhatian publik Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: