Bisa hasilkan Uang Jutaan, Pekerjaan ini Cocok Untuk Kaum Rebahan

Bisa hasilkan Uang Jutaan, Pekerjaan ini Cocok Untuk Kaum Rebahan

Bisa hasilkan Uang Jutaan, Pekerjaan ini Cocok Untuk Kaum Rebahan--

RADARUTARA.ID - Di Zaman Modern seprti sekarang ini banyak sekali cara untuk mendapatkan cuan, asalkan kita mau  berusaha dan melihat berbagai macam peluang.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Internet. Hal ini mungkin sangat cocok untuk kaum rebahan, pasalnya hanya dengan berbaring kita bisa sambil kerja dan mendapatkan cuuan, Mau tahu langkah-langkahnya?

 

1. Menjadi Tester Website

Tertarik dengan web design dan web development? Jangan sia-siakan peluang ini dan cobalah menjadi website tester untuk cari uang online.

Pekerjaan ini cukup dilakukan sebagai freelancer, bisa menghasilkan uang dengan cepat, dan cukup mudah bagi pemula.

Sebagai website tester, Anda harus punya kemampuan berpikir yang kritis dan logis, skill komunikasi, serta pengetahuan yang baik tentang fungsi dan desain website. Faktor-faktor ini bisa membantu meningkatkan prospek pekerjaan dan kualitas reporting Anda.

Sistem payment biasanya berbasis proyek, dan tarifnya tergantung pada metode testing serta kebijakan pasar.

Misalnya, UserTesting menawarkan pembayaran antara $4 sampai $120/tes, di mana bayaran tertinggi adalah untuk tester yang dites secara percakapan langsung dengan klien

Kalau Anda tertarik, kunjungi market berikut untuk mendapatkan penghasilan online dengan menjadi website tester:

  • Ubertesters. Layanan testing crowdsourced yang berfokus pada pengujian aplikasi dan mobile game.
  • UserBrain. Tool online yang menawarkan UX testing untuk website dan prototipe produk digital.
  • Testbirds. Testing UX untuk produk digital, termasuk toko eCommerce, aplikasi seluler, dan fitness tracker.
  • Userlytics. Selain menguji website dan aplikasi, market ini juga menawarkan proyek yang berfokus pada review iklan video.
  • TryMyUI. Menyediakan testing tayangan untuk website dan aplikasi seluler melalui rekaman video testing atau feedback berbasis survei.

BACA JUGA:Aneh, Mengaku Melewati Jalan Besar, Sopir Truk Box Malah Nyasar Kesini

2. Membuat Blog dan Memonetisasinya

Blogging adalah cara dapat uang secara online yang sangat cocok bagi Anda yang suka menulis. Ada banyak orang yang membuat blog untuk sekadar curhat, berbagi wawasan, menyampaikan pandangan, dan mengembangkan brand. 

Anda bisa mulai membuat blog tentang apa pun, seperti blog traveling, menjadi food blogger dan membuat blog makanan, atau sekadar blog ulasan. Atau, Anda juga bisa mencari tahu topik blog yang paling banyak dikunjungi untuk menemukan niche.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: