Aneh, Mengaku Melewati Jalan Besar, Sopir Truk Box Malah Nyasar Kesini

Aneh, Mengaku Melewati Jalan Besar, Sopir Truk Box Malah Nyasar Kesini

Tanpa Sadar Tengah Malam Mobil Box Tekurung di Tengah Hutan--

RADARUTARA.ID- Kejadian aneh yang membuat bulu merinding terkadang memang sering menimpa para sopir mobil, apalagi untuk sopsir yang memang mengambil trayek di area yang katanya angker maupun penuh dengan cerita mistis lainnya.

Seperti yang tengah viral di laman TikTok miliknya @yogialexandria336, dimana seorang sopir mobil box yang berukuran cukup besar mengaku tiba-tiba dirinya berada di tengah hutan pada pagi hari. Padahal, diakuinya pada malam hari dirinya masih melintasi jalan yang cukup besar, tapi malah terjebak di tengah hutan.

Bahkan dalam video, sang sopir juga memperlihatkan kondisi mobil box yang seperti berada di persimpangan jalan, dimana di sebelah kiri merupakan hutan atau kebun milik warga, sementara disebelah kananya hanya jalan setapak yang sangat tidak memungkinkan jika dilewati mobil box miliknya.

BACA JUGA:Aplikasi ini Bisa Hasilkan Dana Rp500 Ribu Perhari, Tanpa Ribet

"Aneh euiii, tiba-tiba mobil masuk kesini, ini tidak masuk diakal," suara didalam video sembari memperlihatkan kondisi sekitar.

"Banyak pohon, gak ada jalan mobil, gimana caranya bisa sampai disini. Semalam sih jalannya gede, tapi tiba-tiba malah kesini, aneh," lanjutnya.

Sang sopir juga mengatakan tanggal kejadian sendiri terjadi pada 5 April 2023. Dan dari caption video, dikatakan daerah tersebut berada di Muara Enim, Air Itam.

BACA JUGA:Memiliki Nilai Jual Hingga Milyaran, Ini Dia 9 Barang Antik Paling Dicari Para Kolektor, Apakah Ada di Sekitar

Reaksi beragam juga diberikan oleh warga Tiktok, @jamalludinjamal38 : harus banyak istigfar pak ketu, @abim90f : lu masuk dimensi lain itu bang, untung masih ada sinyal buat tiktok, @kochi : tenang kameramen selalu selamat.

Sampai berita ini diturunkan, berdasarkan video lainnya, diketahui sang sopir beserta mobilnya selamat dan sudah bisa keluar dari dalam hutan, dengan bantuan alat berat. 

Untuk itu, kami berharap semua orang bukan hanya para sopir untuk selalu waspada dan segeralah beristirahat jika memang merasa lelah dalam perjalanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: