Mudahkan Transaksi Kamu Dengan Menggunakan Kartu Kredit, Cek Manfaatnya Disini.

Mudahkan Transaksi Kamu Dengan Menggunakan Kartu Kredit, Cek Manfaatnya Disini.

Mudahkan Transaksi Kamu Dengan Menggunakan Kartu Kredit, Cek Manfaatnya Disini.--

RADARUTARA.ID - Kartu kredit merupakan alat pembayaran non tunai sebagai ganti uang tunai. Kamu bisa menggunakan Kartu kredit saat belanja di supermarket, store pakaian dan sepatu, coffee shop, dan tempat lain yang menyediakan pembayaran dengan metode ini.

Ada begitu banyak promo menarik saat menggunakan kartu kredit seperti memanfaatkan poin reward, diskon, dan cashback. Adanya poin reward hingga cashback ini merupakan keuntungan menggunakan kartu kredit saat kamu belanja di supermarket membayar tiket pesawat, bayar hotel, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Intip 10 Rekomendasi Mobil Baru Budget Rp.100 Juta

Akan tetapi banyak sekali yang merasa skeptis atau kurang percaya terhadap penggunaan kartu kredit. Alasannya ialah karena kartu kredit bisa membuat orang terjerat utang. Padahal jika kamu bijak dalam menggunakannya, tentu ini akan sangat bermanfaat dan menguntungkan buat kamu

 

Kali ini kita akan membahas beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kamu sebelum menggunakannya.

 

1. Sangat Membantu Dalam Keadaan Mendesak

Kartu kredit bisa menyelamatkan kamu dalam keadaan-keadaan yang mendesak. Misalnya saat kamu belum mendapatkan gaji tetapi harus membeli ponsel baru karena ponsel kamu yang lama sudah tidak mau menyala, disinilah kartu kredit akan menjadi sangat berguna buat kamu.

Tapi jangan sampai lupa, kalau tagihan ini tetap harus kamu bayar setiap akhir bulan.

 

2. Mendapatkan Barang dengan Membayar Belakangan

Dengan kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan terlebih dahulu dan membayarnya di kemudian hari.

Walaupun nantinya tetap harus membayar barang yang dibeli dengan kartu kredit. Tapi paling tidak kamu sydah dimudahkan karena bisa menggunakan metode cicilan yang ada di hampir semua layanan kartu kredit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: