Rekomendasi Hotel di Bengkulu Saat Berlibur Lebaran Nanti, Wajib Kamu Catat

Rekomendasi Hotel di Bengkulu Saat Berlibur Lebaran Nanti, Wajib Kamu Catat

Rekomendasi Hotel di Bengkulu Saat Berlibur Lebaran Nanti--

RADARUTARA.ID- Butuh staycation karena jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Rekomendasi hotel di Bengkulu ini bisa jadi pilihan.

Apalagi bagi kamu yang ingin staycation tapi budget pas-pasan, memilih hotel bintang 3 di Bengkulu adalah langkah yang tepat.

Kami punya beberapa rekomendasi tempat staycation untuk kamu. Khusus untuk kamu yang berada di kawasan Bengkulu dan sekitarnya. Rekomendasi kali ini dijamin terjangkau dan ramah di kantong. Berikut 5 rekomendasi hotel bintang 3 di Bengkulu yang bisa jadi pilihan untuk liburan:

 

1. Wilo hotel

Hotel bintang 3 di Bengkulu ini berada di pusat keramaian dan perbelanjaan Kota Bengkulu, salah satunya Bencoolen Indah Mall.

Mengusung konsep interior modern, Wilo Hotel menawarkan fasilitas lengkap dan bikin nyaman para tamu. Di antaranya ada kolam renang outdoor, restoran untuk bersantap, akses WiFi gratis di seluruh area, dan tempat parkir gratis.

Seluruh kamarnya dilengkapi AC, TV layar datar, dan fasilitas pembuat teh/ kopi meliputi ketel listrik. Kamar mandi dalamnya, ada shower atau bathtub, air panas, dan perlengkapan mandi gratis.

Harga pun terjangkau, mulai dari Rp. 300.000 per malam tergantung tipe kamar yang dipilih. Lokasinya ada di Jl. Putri Gading Cempaka No.22, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

 

2. Amaris 

Amaris Hotel Bengkulu menawarkan akomodasi modern yang berada di jantung kota Bengkulu. Hotel ini memiliki akses mudah ke Pantai Panjang yang dapat dijangkau kurang dari 10 menit. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan kolam renang indoor, restoran dan fasilitas rapat atau pertemuan. WiFi gratis tersedia di setiap kamar dan area umum hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: