Pulang Doa Tempat Tetangga, Warga Jago Bayo Ditujah

Pulang Doa Tempat Tetangga, Warga Jago Bayo Ditujah

Pulang Doa Tempat Tetangga, Warga Jago Bayo Ditujah--

LAIS, RADARUTARA.ID - Warga Desa Jago Bayo, SH (70) mengalami pendarahan hebat akibat ditujah oleh tetangganya sendiri BB (39). 

Akibatnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur untuk mendapat penanganan intensif, Selasa (4/4/2023).

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa ini terjadi saat korban pulang dari undangan doa sekitar pukul 21.30 WIB, saat berada di belakang rumah korban. Entah ada masalah apa, pelaku langsung mendekati korban dan mengeluarkan pisau kemudian ditusuk ke bagian perut korban.

"Masalahnya belum tahu, tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan pisau. Saat ini korban tengah dilarikan ke RS Arga Makmur," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Lais, IPTU Sukamto saat membenarkan hal tersebut, meskipun belum diketahui persis motif pelaku menyerang korban. Pihaknya bersama warga saat ini tengah melakukan pengejaran pelaku dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Pelaku merupakan tetangga korban. Dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa," demikian Kapolsek.

Pantauan RadarUtara.ID, korban mengalami luka robek di bagian perut. Dan sudah mendapat penanganan medis di RS Arga Makmur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: