Ini 3 Mobil Mewah di Dunia, Harganya Capai Miliaran

Ini 3 Mobil Mewah di Dunia, Harganya Capai Miliaran

Ini 3 Mobil Termahal Di Dunia, Harganya Capai Ratusan Miliar--

RADARUTARA.ID - Mobil adalah salah satu alat yang digunakan untuk menunjang aktivitas manusia, harganya pun beragam mulai dari jutaan, Ratusan Juta, Miliaran, bahkan ada yang membuat geleng - geleng kepala karena mencapai Ratusan Miliar. 

Tentunya Mobil - Mobil yang harganya di luar nalaar tersebut, mempunyai fitur yang cangih serta menawarkan kemewahan baik dari segi interior maupun exterior ataupun di bagian lainya. 

BACA JUGA:Hampir Menyentuh Angka 1 Triliun, ini Dia Mobil Tua Termahal di Dunia

Untuk itu, kali ini RadarUtara. Id akan membahas tiga pabrikan yang menempati posisi teratas dan elah menawarkan banyak keistimewaan dalam unit produksinya. Tanpa berlama-lama lagi, ini daftar mobil termahal di dunia 2023.

 

1. Rolls-Royce Boat Tail

Mobil termahal di dunia 2023 ditempati oleh Rolls-Royce Boat Tail yang menggeser predikat mobil termahal di dunia dari Bugatti La Voiture Noire pada tahun 2021. Roll-Royce Boat Tail memiliki banderol kurang lebih $ 30 jutaan atau setara dengan Rp 400-an miliar. 

Mobil yang hanya tersedia sebanyak tiga unit ini digadang membutuhkan waktu produksi sampai empat tahun. Selain itu, mobilnya juga menawarkan banyak sekali fitur-fitur premium, mulai dari jam tangan analog, portable picnic, dan masih banyak lagi.

Menyoal mesinnya, Rolls-Royce Boat Tail memiliki mesin yang sama dengan produk Cullinan dan Phantom, yakni V12 Biturbo berkapasitas 6,7 L yang mampu memuntahkan tenaga sampai 563 dk.

Bagaiamaa anda tertarik membeli? 

 

2.Bugatti La Voiture Noire

Untuk Posisi ke 2 , ditempati oleh Mobil Bugatti La Voiture Noire, Mobil ini sempat memegang predikat mobil termahal di dunia selama beberapa tahun. Mobil hypercar yang dibanderol dengan harga $ 19 jutaan atau setara dengan Rp 300 miliar ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2019.

Bagi yang belum tahu, Bugatti La Voiture Noire dibangun untuk mengenang salah satu mobil langkah Bugatti yang hanya diproduksi sebanyak 4 unit saja, yakni Bugatti Type 57SC Atlantic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: