Begini Cara Nambah Saldo Dana Gratis Hingga Rp2 Juta, Anti Gagal

Begini Cara Nambah Saldo Dana Gratis Hingga Rp2 Juta, Anti Gagal

Begini Cara Nambah Saldo Dana Gratis Hingga Rp 2 Juta, Anti Gagal--

RADARUTARA.ID - Berbagai cara saat ini memang ditawarkan di internet agar bisa mendapatkan saldo Dana gratis, akan tetapi hal tersebut tidak lepas dari beberapa aturan yang harus dipenuhi oleh pengguna agar bisa mendapatkan saldo Dana.

Aka tetapi terkadang walaupun cara - cara tersebut dilakukan saldo Dana yang diinginkan tak juga didapatkan, oleh sebab itu kali ini RadarUtara.Id akan membagikan beberapa cara agar bisa mendapatkan saldo Dana gratis hingga Rp 2 Juta tanpa gagal. 

 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Via Aplikasi

Cara pertama yang cukup populer adalah memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersedia di App Store atau Google Play Store. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan melalui dompet DANA.

Berikut kami rangkum 5 aplikasi paling aman yang terbukti bisa menghasilkan saldo DANA gratis

 

1.Go Novel 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di GoNovel tugasnya adalah dengan membaca novel serta memberikan review singkat. Komisi akan diberikan sesuai banyaknya jumlah novel yang kamu review, jadi, intinya untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp 2 Juta kamu harus banyak melakukan review..

Apakah GO Novel terbukti membayar? Sejauh ini tidak ada keluhan negatif terkait aplikasi buatan luar negeri ini. Aplikasi tersebut benar-benar memberikan saldo gratis dan terbukti aman.

Selain GoNovel, kamu juga bisa gunakan aplikasi sejeni bernama Baca Plusdan Novelah. Sistemnya sama, tapi di Novelah kamu juga bisa dapat DANA dari tugas lain seperti checkin harian, install apk dan undang teman.

 

2. CashPop

Selanjutnya ada CashPop, aplikasi penghasil uang populer yang tersedia dalam berbagai metode pambayara, mulai dari rekening bank, dollar, hingga dompet digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: