Sangat Mudah, Ini Dia Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terpopuler Tahun 2023

Sangat Mudah, Ini Dia Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terpopuler Tahun 2023

aum Rebahan Wajib Coba, Ini Dia Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terpopuler Tahun 2023--

RADARUTARA.ID - Aplikasi yang menawarkan bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti memberikan penghasilan atau membayar kali ini bernama Money Tube.

Aplikasi yang baru saja dirilis akhir desember 2022 ini digadang-gadang akan menjadi aplikasi penghasil uang terpopuler di tahun 2023. Aplikasi money tube dapat didownload secara resmi di google play store.

Cara kerja Aplikadi inipun cukup mudah. Salah satu tugas hariannya adalah menonton video youtube dimana video yang ditonton tersebut berupa hiburan, trend kreatif dan masih banyak video jenis lain yang dapat kita tonton sebagai tugas atau misinya.

Selain itu kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan memasukkan kode undangan money tube pada saat awal pendaftaran atau pada saat login ke aplikasi ini. 

Setelah semua tugas itu kamu lakukan maka kamu akan mendapatkan bonus (reward) berupa koin yang nantinya koin itu bisa dikonversikan dalam bentuk saldo rupiah salah satunya melalui akun Dana.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp 500.000 Hanya Dalam 5 Menit

Cara mendaftar ke aplikasi inipun cukup mudah yaitu 

Buka aplikasi money tube yang sudah didownload di playstore. Setelah itu klik menu ‘profil saya’ pada bagian sebelah kanan bawah, klik tombol masuk yang ada di bagian atas, kemudian masuk dengan youtube dan silahkan isi alamat email atau nomor telpon juga sandinya.

Lalu klik meraih tunai dan klik menu masukkan kode undangan.

Masukkan kode undangan money tube apk (JFFPGL) Klik konfirmasi. Disini kamu bisa mendapatkan bonus hingga 600 koin.

Karena misi dari aplikasi ini adalah menonton video maka jumlah koin yang akan didapatkan itu sangat tergantung dengan lamanya kamu menonton video tersebut. Dengan begitu jika kamu ngin mendapatkan lebih banyak koin, maka harus menonton video lebih lama lagi.

BACA JUGA:Usia Diatas 21 Tahun Bisa mendapatkan Pinjaman di Bank ini Hingga 500 Juta Rupiah, Cek Syaratnya.

Langkah selanjutnya tentu saja bagaimana kamu bisa menarik uang dari aplikasi ini. Caranya mudah yaitu :

Buka aplikasi money tube apk terlebih dahulu, kemudian  klik menu meraih tunai, klik tombol menarik. Lakukan verifikasi identitas dengan mengklik mulai verifikasi dan klik saja atau ok. Pilih jumlah penarikan yang kami inginkan, lalu klik tombol menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: