5 Tutorial Hijab Segi Empat yang Mudah untuk Ditiru

5 Tutorial Hijab Segi Empat yang Mudah untuk Ditiru

5 Tutorial Hijab Segi Empat Yang Mudah Untuk Ditiru--

RADARUTARA.ID-Hijab segi empat adalah salah satu model hijab favorit karena memiliki karakteristik berbentuk segi empat dan punya ukuran yang sama panjang pada keempat sisinya.

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, usahakan untuk memilih bahan yang nyaman. Saat ini berbagai warna dan motif hijab segi empat juga sudah ditawarkan.

Berikut ini RADARUTARA.ID rangkum beberapa tutorial hijab segi empat yang mudah untuk kamu tiru:

 

1. Tutorial Hijab Segi Empat Simpel

Hijab segi empat menjadi andalan hijabers karena mudah dibentuk dan bisa membuat pipi menjadi tirus. Kamu bisa tiru tutorial hijab segi empat simpel ini yang cocok dipakai saat Hari Raya Idul Fitri.

Langkah pertama samakan kedua ujung hijab segi empat. Sematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu. Tarik bagian hijab kanan ke kiri dan sematkan peniti atau jarum pentul kecil. Kemudian tarik bagian kiri dan sematkan juga peniti atau bros. Mudah bukan?

 

2. Tutorial Hijab Segi Empat Simpul Unik

Tutorial hijab kali ini terlihat unik dan tak biasa. Caranya kamu atur kedua sisi hijab sama panjang dan sematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu. Ambil ujung hijab kiri, lilit ke hijab kanan dan masukkan ke dalam hijab.

Kemudian lebarkan sisi hijab yang ada di depan dada, sematkan kedua sisi hijab dengan jarum pentul kecil. Gaya hijab terlihat unik.

 

3. Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Dua Jarum Pentul

Tutorial hijab segi empat simpel selanjutnya hampir sama dengan gaya hijab nomor 1, tapi kali ini hanya butuh dua jarum pentul. Langkahnya hampir sama, bentuk kedua sisi hijab sama panjang dan pakai jarum pentul di bawah dagu, setelah selesai sampirkan hijab kiri ke belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: