Spesial Ramadhan, Saldo Dana 200 Ribu Siap Didapatkan

Spesial Ramadhan, Saldo Dana 200 Ribu Siap Didapatkan

Saldo dana gratis menanti anda--

RADARUTARA.ID - Berbagai Aplikasi penghasil uang saat ini memang sudah banyak beredar, akan tetapi aplikasi yang bakal kita bahas kali ini mempunyai nilai tambah yang bisa membuat kantong berisi.

Pasalnya tanpa perlu banyak persyaratan yang harus di penuhi dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan saldo dana gratis hingga Rp 200 ribu. 

Selain itu, untuk mendapatkan saldo dana gratis ini, bisa kamu lakukan sambil tidur - tiduran , sangat cocok untuk bulan puasa, sebab tanpa harus mengeluarkan tenaga yang banyk kamu bisa mendaptkan saldo dana, gimana tertarik mencoba? 

Aplikasi yang dijelaskan disini adalah aplikasi yang terbukti membayar penggunanya. Aplikasi tersebut bernama Lucky Walk - Dapat Uang Online yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lucky Walk ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan poin setiap kali penggunanya melakukan aktivitas di dalam aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Download Situs Dana Generator, Langsung Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp1 juta

Untuk cara kerja Aplikasi Lucky Walk sendiri cukup sederhana. Setelah kamu mengunduh dan mendaftar ke dalam aplikasi, kamu akan disuguhkan dengan tugas-tugas harian seperti  mengisi survei, bermain game, maupun menonton video.

Jika kamu baru pertama mendownload aplikasi ini, nanti akan ada izin jumlah langkah. Kamu bisa mengizinkan aplikasi untuk mengakses data aktivitas fisik maka data kamu tidak akan diberikan kepada siapa pun.

Sebab, jika tidak diizinkan, maka aplikasinya tidak dapat di fungsikan secara penuh.

Setelah kamu berhasil mendaftar dan mengunduh aplikasi, pengguna bisa mulai menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan poin. Poin yang akan kamu dapatkan dari registrasi sebesar 20000 poin.

Selain itu ada juga event center, roda keberuntungan dan setiap pengguna memiliki 12 kesempatan, ada juga voucher gosok, dimana setiap gosok voucher bisa dapat koin dan setiap gosok bisa dapat 5325 koin, syaratnya harus ambil hadiah tersebut dan barulah masuk ke akun mu.

Jika kamu ingin menambah jumlah poin, kamu juga bisa menginstal aplikasi dan memainkan aplikasi tersebut, sebab satu aplikasi ada yang mencapai 1,2M poin.

Trik lainnya untuk menambah poin bisa lewat fitur undang teman, jika satu teman kamu berhasil bergabung kamu bisa mendapatkan $24.45.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, 6 Bahan Alami ini Bisa Membantu Menyembuhkan Sariawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: