Tampak Gagah, Toyota Raize Cocok untuk Semua Kalangan

Tampak Gagah, Toyota Raize Cocok untuk Semua Kalangan

Toyota Raize jadi pilihan keluarga--

RADARUTARA.ID-Segmentasi pengguna mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang semakin meningkat, mendorong Toyota untuk menghadirkan All New Toyota Raize yang resmi rilis pada April 2021 lalu. Review Toyota Raize juga cukup bagus di mata para pecinta otomotif.

 

Mobil Toyota terbaru ini memiliki body yang tampak gagah. Memiliki body yang compact, membuat Toyota Raize cocok untuk membelah jalanan di perkotaan.

 

Terdiri dari dua varian, diantaranya Toyota Raize 1.0 Turbo G, Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport. Sementara Toyota Raize 1.2 G, untuk varian 1.2 G hadir di semester kedua 2021.

 

Space yang mungil dengan kapasitas 5 penumpang, membuat toyota raize ini pas untuk konsumen milenial atau keluarga muda. Berikut review Toyota Raize lebih lengkap.

 

1. Eksterior Toyota Raize

Dengan mengusung konsep “Bold and Active”, mobil ini sengaja hadir dengan space yang kecil. Panjang 4.030 mm, tinggi 1.635 mm dan lebar 1.710 mm. Bumper trapezoidal yang tebal mempercantik tampilannya. Bodynya yang kekar dan model gril trapesium di bagian depan membuatnya tampak atraktif sekaligus agresif.

LED pada Toyota Raize juga sudah dilengkap dengan Daytime Running Light (DRL), Illuminating Headlamp dan Sequential Trump Lamp.

Tak hanya itu, velg alloy 17 inci dengan desain palang yang menyerupai kipas ikut menyelaraskan tampilan mobil yang istimewa.

 

2. Interior Toyota Raize

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: