Berawal dari Challange Iseng Goyang Derago, Pria Asal Pekanbaru Ramai Diundang Artis

Berawal dari Challange Iseng Goyang Derago, Pria Asal Pekanbaru Ramai Diundang Artis

Goyang Derago yang identik dengan singlet dan jins--

RADARUTARA.ID - Diera yang sudah hampir selalu bergantung dengan media sosial, memang menjadi keuntungan sendiri, karena kalau cerdas media sosial bisa menjadi ladang cuan

Seperti yang terjadi pada Mulyadi sosok pemuda asal Pekanbaru mendadak viral dikarenakan memiliki goyang Derago dan ini semua tidak direncanakan daru awal. 

Tidak hanya ramai di media sosial Tiktok, namun saat ini sudah merambah ke Ibukota Jakarta, untuk memenuhi undangan beberapa artis ternama dan masuk beberapa TV Nasional.

Sosok Mulyadi kini tengah menjadi sorotan usai video viralnya menari menggunakan kaos dalam atau singlet itu ternyata berawal dari iseng dengan goyang challenge.

Lebih jauh, Mulyadi mengungkapkan,  awalnya ia tak berniat membuat konten menari Derago. Pertama kali Mulyadi bahkan hanya membuat konten pembelajaran Publik Speaking.

"Awalnya buat konten Publik Speaking kayak Arief Rahman komedi, tapi waktu itu gak naik," ujarnya dilansir dari youtube Baim Paula.

Saat disinggung soal joget Derago menggunakan singlet saja, pria berkumis yang berumur 27 tahun itu mengatakan mengikuti trend dan viewer di akun pribadinya meningkat drastis.

"Sebelumnya malah tidak menggunakan baju, namun dibeberapa challenge cocoknya begini yang tidak terlalu fullgar namun masih terlihat berotot ya," sambungnya.

Mengetahui keviralannya tersebut, Mulyadi lantas mengungkapkan rasa syukur. Dia berharap bisa membantu perekonomian keluarga dari hasil vitalnya tersebut.

"Dari iseng, sekarang Alhamdulillah," tutupnya.

Saat ini Mulyadi sendiri sudah mempunyai 345 ribu pengikut di Tiktoknya @cimulmemeww. Serta 50 Ribu lebih pengikut di instagramnya @muhammadmulyadi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: