Heboh, Warga Ngaku Melihat Tuyul di Rama Agung

Heboh, Warga Ngaku Melihat Tuyul di Rama Agung

Ilustrasi tuyul--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Sepertinya kita harus kembali waspada dan siaga dalam menyimpan uang maupun benda beharga yang kita simpan di rumah kita. 

Pasalnya Rangga salah seorang warga Desa Rama Agung, mengaku melihat dua sosok makhluk yang diyakininya sebagai tuyul, tengah melintas di depan rumahnya di Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur.

Awalnya Sabtu (25/4) malam sekitar pukul 22.15 WIB dirinya yang baru pulang dari main, berniat untuk kembali ke rumah.

Namun saat tiba di perempatan rumahnya, Rangga malah melihat satu sosok makhluk kecil yang dikiranya anjing yang berlari kencang ke arah kanan. Tak lama kemudian sosok yang sama malah melintas ke arah sebaliknya dengan kecepatan yang sama.

"Aku kira anak anjing, tapi ternyata bukan, karena larinya sangat kencang dan kondisi jalan memang tengah sangat sepi semalam," ungkap Rangga.

Walau dirinya tidak bisa melihat dengan jelas bentuk makhluk tersebut, namun tinggi makhluk tersebut diperkirakan hanya selutut anak kecil dan warnanya putih. 

"Ini baru pertama kalinya aku lihat yang kayak gini, karena takut makanya langsung masuk rumah dan tidur," akunya. 

Terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan tersebut, kita tetap harus menjaga harta benda kita, apalagi di bulan suci Ramadan ini. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: