Melalui Jum’at Curhat, Kapolsek Giri Mulya Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadan

Melalui Jum’at Curhat, Kapolsek Giri Mulya Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadan

Polsek Giri Mulya menggelar Jumat curhat di awal Ramadan 1444 H.--

GIRI MULYA, RADARUTARA.IDPolsek Giri Mulya rutin menggelar Jum’at Curhat dan kali ini dimanfaatkan oleh Kapolsek untuk mengajak masyarakat, selama bulan ramadhan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan waspada, Jumat (24/3/2023).

Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH kepada media ini mengatakan, sesuai arahan pimpinan pihaknya menghimbau agar di bulan ramadhan, mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa dan menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, menjaga toleransi antar agama, tidak melakukan balap liar dan terakhir selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

"Ada empat poin yang dihimbau dari Polres Bengkulu Utara selama bulan Ramadhan, khususnya balapan liar dan membunyikan petasan,"katanya.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan masukan terhadap kepolisian. Menurutnya, dengan giat sambang warga melalui Jumat Curhat, jajaran kepolisian mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kantibmas.

"Di Jumat kali ini ada beberapa keluhan dari masyarakat, diantaranya mengantisipasi terkait anak sekolah saat pulang sekolah bergerombol menutupi Jalan dan Pengamanan pasar Takjil jelang buka puasa,"demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: