Terbitkan SE, Gubernur Berlakukan Cuti Bersama di Maret 2023

Terbitkan SE, Gubernur Berlakukan Cuti Bersama di Maret 2023

Kalender Libur Nasional--

RADARUTARA.ID- Sebagai wujud pengoptimalan tugas dan fungsi pelayanan, Pemerintah Provinsi Bengkulu melaksanakan penyesuaian operasional kerja. Yakni dengan menerapkan cuti bersama, dalam rangka menyambut awal Ramadan dan kegiatan pemerintah lainnya.

Keputusan ini tertuang dalam SE Nomor : 850/428/B.5/2003 tentang cuti bersama dan penyesuaian operasional kerja, yang dikeluarkan pertanggal 20 Maret 2023.

Libur sendiri akan diterapkan selama 3 hari yakni Rabu tanggal 22 Maret 2023 libur Nasional Hari Nyepi, tanggal 23 Maret 2023 cuti bersama Nasional dan tanggal 24 Maret 2023 tentatif Work From Home.

Namun untuk ditanggal 24 Maret 2023, Kepala Daerah wajib menunjuk.petugas piket kantor, dengan ketentuan pelayanan dasar dan pelayanan kepada masyarakat tetap beroperasi sebagaimana biasa.

Maka dari itu semua keputusan ini berlaku sejak SE dikeluarkan dan semua ASN di jajaran Pemprov Bengkulu wajib mengikuti aturan yang berlaku.

Aturan ini juga berlaku untuk semua lini di jajaran Pemprov Bengkulu, baik UPTD, Cabdin maupun sekolah yang berada dibawah naungan dinas provinsi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: