Beberapa Hari Lagi Wisuda, Mahasiswi Akhir UI Nekat Akhiri Hidupnya dengan Terjun dari Apartemen Lantai 18

Beberapa Hari Lagi Wisuda, Mahasiswi Akhir UI Nekat Akhiri Hidupnya dengan Terjun dari Apartemen Lantai 18

Beberapa Hari Lagi Wisuda, Mahasiswi Akhir UI Nekat Akhiri Hidupnya dengan Terjun dari Apartemen Lantai 18--

RADARUTARA.ID - Seorang mahasiswai tingkat akhir di Universitas Indonesia (UI) berisial MDP (21) diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 18 sebuah apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Kabar mengejutkan yang terjadi pada Rabu, (8/3) pada pukul 23.45 viral diperbincangkan lantaran korban adalah calon wisudawati dan akan diwisuda beberapa hari lagi pada Sabtu (11/3). 

Sekuriti apartemen berinisial AA memberikan kesaksian seperti mendengar suara benda jatuh dengan sangat keras. Saat dicek ternyata yang didapati adalah mahasiswi itu sudah tergeletak. 

Diketahui MDP merupakan mahasiswi Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) jurusan Ilmu Komunikasi angkatan tahun 2019. 

BACA JUGA:Kejutan! IU Akan Merilis Lagu Kolaborasi Lagi Dengan Suga BTS

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia menyampaikan belasungkawa kepada MDP melalui akun Instagramnya.

"Segenap keluarga besar HMIK UI turut berduka cita atas berpulangnya teman dan kakak kami MDP lulusan program sarjana Ilmu Komunikasi Kelas Khusus Internasional," tulis akun Instagramnya.

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan melalui akun Twitter resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia.

"Mari bersama-sama menghormati dan menghargai privasi almarhumah, keluarga serta kerabat yang ditinggalkan," tulis akun @BEMUI_Official dalam unggahannya.

Kabar meninggalnya salah seorang mahasiswa UI ini dibenarkan oleh Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia, Amelita Lusia.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kami menyampaikan duka cita setulusnya dan mendalam atas kepergian ananda terkasih, mahasiswa kamu dari FISIP UI, salah seorang warga dari sivitas akademika UI," ucap Amelita. 

Sampai saat ini belum diketahui hal yang melatar belakangi tindakan korban MDP, karena kelurga masih dalam suasana duka sehingga pihak kepolisian belum dapat meminta ketengan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: