Dukung Proses Belajar, Kakan Kemenenag, Kunjungi MIN 01 Bengkulu Utara

Dukung Proses Belajar, Kakan Kemenenag, Kunjungi MIN 01 Bengkulu Utara

Kakan Kemenag BU saat menyampaikan sambutan di MIN 1 BU.--

RADARUTARA.ID -Kakan Kemenag Be gkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd., M.Pd.I pada Kamis (09/03) melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan kepada guru dan staf di MIN 01 Bengkulu Utara. 

Pada kesempatan ini, Nopian meminta kepada seluruh keluarga besar MIN 01 BU untuk bisa meningkatkan lagi sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik, Sebab menurut Nopian hal tersebut adalah kunci utama dari kemajuan madrasah. 

"Ini adalah sesuatu yang sangat penting karena kita ini adalah keluarga besar, oleh sebab itu jangan ada perpecahan di antara para guru dan staf, semuanya harus menyatu untuk bisa membuat madrasah ini menjadi lebih baik lagi," sampai Nopian. 

Selain itu, Nopian juga mengatakan salah satu point penting yang harus terus ditingkatkan adalah menjaga kedisiplinan serta mentaati  seluruh aturan yang ada, jika semua itu bisa dijalankan dengan baik dipastikan Madrasah akan memiliki nilai jual lebih di mata masyarakat. 

"Saya minta kepada seluruh warga madrasah untuk selalu cinta akan kedisiplinan atau aturan-aturan yang ada baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam melaksanakan tugas," ungkap Nopian. 

Ditempat yang sama Kepala MIN 01 BU Buyung Asmara,  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Bu yang telah memberikan arahan dan pembinaan kepada guru dan staf yang ada, dirinya juga mengungkapkan apa yang disampaikan oleh Kakan Kemenag akan segera dilakukan dalam waktu  dekat. 

"Alhamdulillah kami mendapatkan wejangan dari Kepala Kemenag, tentunya apa yang disampaikannya tadi akan segera kami lakukan, sebab semua itu untuk kemajuan MIN 01 BU," tutupnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: