Bagaimana Cara Mengedit Video TikTok? Simak Ulasan Berikut!

Bagaimana Cara Mengedit Video TikTok? Simak Ulasan Berikut!

Bagaimana Cara Mengedit Video TikTok? Simak Ulasan Berikut!--

RADARUTARA.ID - Seperti yang diketahui, penggunaan aplikasi TikTok dilarang di sejumlah negara dan kemungkinan akan terus berlanjut. 

Bagaimanapun, TikTok masih tersedia di banyak negara dan wilayah.

Tidak mengherankan, keuntungan terbesar TikTok adalah basis penggunanya. Bytedance, di sisi lain, mampu membangun komunitas sebesar itu karena beberapa alasan, seperti menjadi cara paling nyaman untuk membuat video pendek yang berdurasi tidak lebih dari tiga menit.

TikTok sangat mudah digunakan karena tidak ada fungsi dan fitur yang rumit dan tersembunyi. Jadi inilah mengapa banyak pengguna lebih memilih platform ini. 

Namun, beberapa pemula masih kesulitan mengedit video di TikTok. Pastikan Anda setuju sebelum memposting. Jika tidak, itu tidak akan muncul di akun Anda.

Jika Anda ingin mengubah video TikTok Anda, buka menu di sisi kanan layar. Anda dapat menambahkan teks, stiker, efek, filter, atau keterangan di sini. 

Namun perlu digaris bawahi, Anda tidak dapat mengedit video TikTok setelah dibuat dan dibagikan di platform.

- Buka aplikasi TikTok.

- Anda akan melihat tombol "+".

- Pilih video dari file perangkat Anda untuk mengunggah konten dari perangkat Anda, atau gunakan kamera TikTok untuk merekam video.

- Banyak suara, efek, filter, dan fitur kamera lainnya tersedia melalui opsi di layar.

- Anda dapat memulai video dengan sekali menekan tombol rekam merah. Setelah selesai, ketuk tanda centang.

- Jika menurut Anda sudah siap untuk muncul di internet, maka silakan dipost.

Kami harap petunjuk di atas akan membantu Anda saat memposting atau menghapus video TikTok. Tetapi Anda juga dapat meninggalkan rekomendasi Anda di bagian komentar di bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: