Pohon Tumbang tak Menimbulkan Korban, Arus Lalin Bengkulu-Mukomuko Dipastikan Lancar

Pohon Tumbang tak Menimbulkan Korban, Arus Lalin Bengkulu-Mukomuko Dipastikan Lancar

Pohon tumbang yang menutup sebagian besar badan jalan tidak mengganggu arus lalin--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Insiden pohon tumbang yang sempat menutup akses jalan lintas barat (Jalinbar) Bengkulu-Mukomuko tepatnya di areal PT Pamor Ganda, Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau sudah berhasil ditangani oleh warga dan pihak kepolisian dari Mapolsek Putri Hijau.

Dipastikan, dalam insiden tumbangnya pohon berukuran besar yang terjadi pada Rabu (8/3) sekitar pukul 16.00 WIB sore, ini. Tidak menimbulkan korban jiwa atau korban lainnya.

Hanya saja, pohon besar yang sempat roboh ke tengah badan jalan itu sempat menganggu arus lalulintas Bengkulu-Mukomuko hingga menyebabkan antrean kendaraan yang cukup panjang.

"Tidak ada korban. Pohon yang roboh hanya menimpa badan jalan dan sempat menyebabkan gangguan pada arus lalulintas," ungkap Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

Sementara, kata Kapolsek, pohon besar yang sempat menutup akses Jalinbar sudah berhasil di evakuasi. Dan arus lalulintas dari Bengkulu-Mukomuko sudah kembali normal.

"Pohon sudah dievakuasi. Dan untuk arus lalulintas saat ini sudah kembali normal," imbuhnya.

 

Lebih jauh Kapolsek, tetap menghimbau kepada seluruh pengendara umum yang melintas di sepanjang Jalinbar untuk waspada. Mengingat insiden yang serupa bisa terjadi kapan saja.

"Intinya tetap waspada dalam berkendara. Baik saat cuaca dalam kondisi bagus atau tidak," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: