Dalam Genggaman, Bank Bengkulu Mudahkan Transaksi Lewat Hp

Dalam Genggaman, Bank Bengkulu Mudahkan Transaksi Lewat Hp

Bank Bengkulu perkenalkan Bengkulu Mobile di Puskesmas Padang Jaya--

PADANG JAYA,RADARUTARA.IDBank Bengkulu belum lama ini telah meluncurkan aplikasi Bengkulu Mobile sebagai upaya mempermudah nasabah Bank Bengkulu melakukan transaksi secara digital cukup dari rumah saja.

 

Kepala Bank Bangkulu Cabang Pembantu Padang Jaya, Ujang Sunardi saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Bengkulu Mobile adalah layanan Mobile Banking resmi dari Bank Bengkulu yang merupakan Bank Daerah Hadir melangkah dengan fitur lebih banyak, lebih optimal dan nyaman digunakan.

 

"Bank Bengkulu berusaha untuk semakin baik di masa depan memberikan pilihan fasilitas layanan baru dalam aplikasi berbasis mobile yang nyaman dan aman,"jelasnya.

 

Dijelaskan, Bengkulu Mobile dipersembahkan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah yang semakin baik, cukup dengan memiliki smartphone dan terhubung dengan internet. Semua transaksi seperti membayar tagihan, transfer dana dan lainnya bisa diakses dalam genggaman tanpa harus ke ATM.

 

Dirinya berharap, dengan adanya aplikasi ini, Bank Bengkulu bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait layanan mobile banking.

Pihaknya juga saat ini tengah gencar memperkenalkan di wilayah Kecamatan Padang Jaya, mulai dari pelajar hingga jajaran instansi yang selama ini menjadi nasabah setia Bank Bengkulu.

 

"Semoga bisa mempermudah masyarakat mnelakukan transaksi. Harapannya, kemudahan yang diberikan Bank BBengkulu bisa bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kecamatan Padang Jaya," demikian Ujang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: