Hindari Pasangan 'Red Flag' Dalam Suatu Hubungan, Ini Alasannya

Hindari Pasangan 'Red Flag' Dalam Suatu Hubungan, Ini Alasannya

Hindari Pasangan 'Red Flag' Dalam Suatu Hubungan, Ini Alasannya--

RADARUTARA.ID - Tidak semua hubungan dimaksudkan untuk bertahan selamanya. Beberapa hubungan, pada tahap selanjutnya, menunjukkan kepada kita kebenaran bahwa hubungan itu tidak cocok untuk kita. 

Seringkali dalam hubungan, orang menunjukkan sifat tidak baik yang dapat merugikan orang lain, secara fisik, mental, dan emosional. 

Ketika kita berada dalam hubungan seperti itu, kita sering membutuhkan waktu lama untuk mencari cara keluar darinya, dan mengakhiri hubungan itu untuk selamanya. 

Tetapi memperhatikan prilaku pasangan dan mengakuinya adalah langkah pertama untuk menerima bahwa ada masalah.

BACA JUGA:7 Cara Untuk Mengucapkan Terimakasih Kepada Orang Lain

Dalam suatu hubungan, orang sering membutuhkan waktu lama untuk mengetahui bahwa itu tidak baik untuk mereka. 

Sara, salah seorang Therapist Sara Kuburic selanjutnya mencatat tujuh alasan mengapa orang mengabaikan pasangan yang 'red flag' dalam suatu hubungan, yaitu:

1. Fokus: Kami memilih untuk fokus pada potensi yang mereka miliki dan hubungan yang mereka miliki, bukan pada prilaku buruh yang mereka tunjukkan.

2. Minimalkan: Kita sering melihat bendera merah dan tahu bahwa itu tidak sehat bagi kita, tetapi kita memilih untuk meminimalkannya dan melanjutkan, alih-alih memanggilnya.

BACA JUGA:Usai Lamarannya Ditolak Syarifah, Asib Ali Gandeng Pacar Baru, Netizen Doakan Berjodoh

3. Hubungan dengan pekerjaan: Kami berharap hubungan itu berhasil karena kami telah menginvestasikan waktu, energi, dan emosi di dalamnya.

4. Perubahan: Kami memperhatikan tanda bahaya tetapi menganggapnya sebagai proyek untuk mengubah orang tersebut menjadi makhluk yang lebih baik.

5. Kesepian: Menjadi kesepian bisa menjadi alasan besar untuk mengambil sifat beracun orang lain dan masih berharap mereka tetap bersama kita.

6. Harapan: Kami masih menyimpan harapan bahwa kami salah tentang bendera merah, dan itu akan berubah dalam beberapa hari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: