Viral, Video CCTV Dua Pengendara Nyungsep Depan MM Gita Arga Makmur

Viral, Video CCTV Dua Pengendara Nyungsep Depan MM Gita Arga Makmur

Viral, Video CCTV Dua Pengendara Nyungsep Depan MM Gita Arga Makmur--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Beberapa titik kerusakan jalan dalam Kota ARGA MAKMUR menjadi keluhan warga. Bahkan, baru-baru ini viral sebuah video yang diposting di media sosial Facebook.

Dalam postingan itu, dua rekaman CCTV berdurasi singkat memperlihatkan dua orang pengendara sepeda motor nyungsep terjatuh saat melewati jalan dalam Kota Arga Makmur, tepatnya di depan MM Gita, atau Simpang Empat Dwiguna, Arga Makmur.

Satu video, tampak seorang wanita di tanggal 25 Februari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB saat situasi gerimis mengendarai motor matic dari arah Simpang Dwiguna mengarah ke Pasar Purwodadi.

Ia tampak terjerembab saat roda depan motornya masuk dalam lubang yang tidak terlihat lantaran genangan air yang menutupi area jalanan ini.

Tak ayal, perempuan yang terlihat mengenakan baju kuning itu langsung terjatuh ke samping kanan atau mengarah ke tengah jalan.

Beruntung, tidak ada kendaraan lain yang melintas di jalan tersebut hingga tidak mengakibatkan hal fatal lain terjadi pada perempuan tersebut.


Tampak seorang pengendara jatuh terlempar saat motornya masuk lubang jalan di Simpang Dwiguna, Arga Makmur--

Sementara, video rekaman lainnya terlihat masih di tanggal yang sama dan hanya berkelang setengah jam dari kecelakaan sebelumnya, atau sekitar pukul 18.38 WIB.

Terlihat seseorang lelaki mengendari kendaraan roda dua dari arah Pasar Purwodadi.

Laju kendaraannya yang kencang terlihat saat melintasi jalan tersebut.

Akibatnya, pengendara tersebut tidak mengetahui jika dalam genangan air itu ada lubang yang dalam.

Lantaran kecepatan motornya yang tinggi, tak ayal lelaki tersebut pun langsung terlempar seiring dengan motornya yang terjatuh.

Lagi-lagi masih beruntung, lantaran tak ada kendaraan lain yang melintas dengan kecepatan tinggi juga saat lelaki tersebut jatuh.

Berbagai komentar pun memenuhi postingan video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: